Brilio.net - Laiknya selebritis, begitulah Jan Ethes Srinarendra. Bukan saja karena paras  yang rupawan, tingkah polos dan menggemaskan cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini memang selalu menarik perhatian publik.

Setelah Sabtu (6/10) lalu, publik dibuat heboh dengan ekspresinya ketika menyaksikan acara pembukaan Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kini publik pun dibuat terpesona dengan aksinya ketika bertemu dengan sepupu, Sedah Mirah Nasution.

Dalam sebuah foto yang awalnya diunggah oleh Kahiyang di Insta Story-nya, lalu diunggah ulang oleh akun @kahiyanggbobby, terlihat sebuah potret kebersamaan antara cucu pertama dan kedua Jokowi.

Tak sekadar menampakkan kebersamaan, foto tersebut juga memperlihatkan tingkah Jan Ethes yang begitu menggemaskan. Ia mengecup sebelah pipi Sedah Mirah yang tengah tertidur telentang. Berikut potret Jan Ethes dan Sedah Mirah yang brilionet lansir pada Senin (8/10).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mas Gibran junior x Mbak Ayang Junior???????? #janethes #sedahmirahnasution

A post shared by Kahiyang Ayu ?? Bobby Nasution (@kahiyanggbobby) on

Loading...

Melihat kebersamaan Jan Ethes dan Sedah Mirah yang memang jarang terekspos, sontak publik menjadi ramai. Sejumlah warganet pun menuliskan komentar untuk kedua cucu orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"So sweet Jan ethes dan sedah Mirah Nasution," tulis @dian.agung.pambudi15.

"Jan ethes ganteng ,sedah cantik smg sehat slalu ya," lanjut @saripuspida.

"Smoga menjadi ank yg Sholeh dn Sholeha,sukses dunia akhirat nya Aamiin ya Allah," tulis @sri.5028.