Brilio.net - Bukan cuma orang dewasa yang bisa merasakan berbagai emosi. Bayi pun mampu merasakannya, bahkan mereka juga bisa mengekspresikannya. Walaupun dalam mengekspresikannya, bayi masih menggunakan bahasa tubuh karena belum dapat bicara secara verbal.

Bicara ekspresi bayi, memang nggak ada habisnya bikin gemas. Nah, ini ada 17 foto ekspresi bayi yang menunjukkan hati mereka sedang dalam kondisi yang nggak bagus alias sedang kesal. Apakah foto-foto ini bakal bikin kamu gemas? Yuk, cek foto-foto tersebut yang dikutip brilio.net dari akun Facebook Mae.Tips (https://www.facebook.com/MamaeFitnesss/), Rabu (20/4):

1. Duh, Nak... kamu lagi marah sama siapa, sih?

bayi kesel © 2016 brilio.net

2. Ini ekspresi bayi pas tahu kamu berusaha melucu di depannya dan fail. "Iyuhh!" mungkin begitu katanya.

Loading...

bayi kesel © 2016 brilio.net

3. Lirikan matamu, Nak... bikin takut, hiiii...

bayi kesel © 2016 brilio.net

4. Mau nangis rasanya ya, Nak?

bayi kesel © 2016 brilio.net

5. Ini pasang muka mau difoto apa gimana?

bayi kesel © 2016 brilio.net

6. "Mama... minta cucu... u-u-u-u..."

bayi kesel © 2016 brilio.net

7. "Ma... aku kebelet pipis. Fotonya cepetan, dong..."

bayi kesel © 2016 brilio.net

8. "Ini pose andalan orang dewasa pas foto, aku juga mau ikutan ah..."

bayi kesel © 2016 brilio.net

9. "Prrutt!" gitu deh ekspresi bayi ini tahu kamu pamer sesuatu.

bayi kesel © 2016 brilio.net

LIAT EKSPRESI LAIN

KLIK NEXT YA