1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Februari 2024 20:45

Viral pengantin prewedding di pabrik rokok seperti di film Gadis Kretek, intip 7 potretnya

Bukan sekadar konsepnya, wanita ini juga anak pemilik pabrik rokok, konsepnya the real film Gadis Kretek Muhammad Rizki Yusrial
foto: TikTok/@mimi_dpramita

Brilio.net - Prewedding adalah sesi pemotretan yang dilakukan oleh calon pengantin sebelum pernikahan mereka. Biasanya pasangan tersebut akan memilih lokasi yang memiliki makna khusus. Entah untuk kebutuhan estetika ataupun tempat yang menyangkut dengan kenangan masa lalu.

Hal itulah yang dilakukan oleh calon pengantin yang belakangan ini viral yang diunggah oleh akun @mimi_pdramita. Ia sengaja melakukan prewedding di yang tak biasa, yakni pabrik rokok.

BACA JUGA :
Pengantin ini susah dapat foto bagus saat foto prewedding di sawah, godaannya bikin senyum lebar


Video tersebut awalnya menyorot kondisi sebuah gedung yang ramai. Terlihat ada banyak orang yang menggunakan seragam berwarna hijau.

Di situ ada juga sepasang laki-laki dan perempuan mengenakan busana adat Jawa sedang berjalan di tengah gedung yang hendak melakukan prewedding. Ini merupakan momen yang jarang, sehingga mereka berdua disoraki oleh seluruh karyawan.

Lokasi kejadian ini adalah Pabrik Rokok Djagung di Malang. Diketahui dalam keterangan komentar bahwa pabrik ini adalah milik keluarga sang pengantin. Tak ayal, tak sedikit netizen yang menyebut jika potret prewedding ini layaknya dil film Gadis Kretek.

BACA JUGA :
Baru terungkap, 11 potret prewedding Egy Maulana & Adiba Khanza tanpa bersentuhan ini tetap romantis

Video ini pun viral. Hingga Selasa (27/2), video sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Uji nyali prewedding di pabrik, menyala abangku," tulisnya di caption.

"Heem ayune," terdengar di video kata seorang karyawan.

"The real gadis kretek beserta pabriknya," salah akun @lelee.moocha

Penasaran dengan hasilnya? Berikut kumpulan potret pengantin prewedding di pabrik rokok yang dihimpun oleh brilio.net pada Selasa (27/2).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags