1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 Maret 2022 13:05

Viral momen 4 sahabat masa kecil bertemu setelah 27 tahun, penuh haru

Tampak dalam video tersebut, mereka asyik bercengkerama sambil bernostalgia masa-masa sekolah. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Banyak yang bilang sahabat masa kecil adalah sahabat yang susah dilupakan. Pasalnya bersama sahabat masa kecil inilah seseorang membuat kenangan manis dalam hidupnya. Namun seiring bertambahnya usia, seseorang akan mulai disibukkan dengan kegiatannya masing-masing dan mungkin sudah tidak bisa sering bermain bersama sahabat seperti waktu kecil.

Namun nyatanya, masih ada lho orang yang berhasil bertemu dan mengumpulkan sahabat masa kecilnya setelah bertahun-tahun berlalu.

BACA JUGA :
Pria asal ini cari jodoh lewat iklan billboard di subway


Dilansir brilio.net dari akun TikTok @farelaustynblare pada Selasa (15/3), pria bernama Farel ini mencoba untuk bertemu dengan para sahabat masa kecilnya yang bernama Luri, Gin Gin, dan Rukma. Berpisah selama 27 tahun, Farel akhirnya mendapat nomor telepon Luri.

foto: TikTok/@farelaustynblare

BACA JUGA :
Ibu ini tawarkan barang dan jasa dalam satu motor, penuh perjuangan

"Pertama saya sudah janjian dengan Luri di suatu tempat karena saya hanya mempunyai nomor Luri. Itu pun nomor kontaknya yang saya dapatkan 3 tahun lalu," tulis Farel di keterangan videonya.

Setelah keduanya janjian bertemu di satu tempat, Farel dan Luri bergegas menemui Rukma. Mereka menemui Rukma di pabrik teh tempat dia bekerja. Ketika tiba di sana, Rukma ternyata hampir tidak mengenali Farel. Namun setelah dijelaskan oleh Luri, tampak Rukma terkejut dan langsung menghampiri Farel.

"Setelah dia mengingat-ingat, dia tau bahwa orang itu (sahabat masa kecilnya) itu adalah saya. Dia kaget sekali," lanjutnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags