1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 November 2023 07:25

Transformasi dapur buluk dimakeover dengan modal di bawah Rp 500 ribu, hasilnya super estetik

Meskipun cuma menambah beberapa ornamen, tapi penampakan dapurnya jadi beda 180 derajat Sidratul Muntaha
foto: TikTok/@heynunn

Brilio.net - Makeover adalah istilah yang merujuk pada pergantian suasana suatu ruangan dengan memberikan sentuhan segar dan fungsionalitas yang baru. Dengan pembaruan desain, termasuk pergantian warna dinding, lantai, dan perabotan, suatu ruangan dapat menjadi tempat yang lebih menyenangkan dan menarik.

Salah satu renovasi yang bisa memberikan suasana baru di rumah adalah makeover dapur. Dengan desain dan pemilihan perlengkapan dapur yang tepat, kenyamanan yang efisien dan tata letak yang baik dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan selama beraktivitas di dapur.

BACA JUGA :
Dapur mirip kamar mayat ini awalnya tampak seram, 11 potretnya usai makeover jadi super estetik


Contohnya seperti yang dilakukan pemilik akun TikTok @heynunn, dilansir brilio.net pada Jumat (24/11). Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan dapurnya yang semula buluk menjadi super estetik dengan modal yang sedikit.

foto: TikTok/@heynunn

BACA JUGA :
11 Potret dapur mungil rumah subsidi ini tetap estetik cuma pakai keramik, bisa jadi ide dekor simpel

Adapun, modal yang dibutuhkan sangat sedikit, tak lebih dari Rp 500 ribu. Pada mulanya hanya terlihat kitchen corner yang belum dilapisi keramik dan masih polos, berwarna abu-abu. Perkakas yang ada di situ hanya beberapa toples, rak, dan kompor.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags