1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Februari 2024 08:00

Minim perabot mewah, intip 9 potret dapur sederhana rumah Teuku Ryan di Aceh

Walau memiliki ruangan yang cukup luas, tetapi dapur di rumah ini nggak banyak barang mewah. Hapsari Afdilla
foto: Instagram/@teukuryantr & YouTube/Ricis Official

Brilio.net - Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi headline di media sosial. Pasangan yang dulu menggelar pernikahan mewah itu kini justru berakhir di meja hijau. Sejak kabar ini mencuat ke publik, banyak akun yang mulai memposting perjalanan Ria Ricis dan Teuku Ryan dari awal kenalan sampai menikah.

Jika menilik ke belakang, kedekatan Teuku Ryan dan Ria Ricis saat itu cukup menuai atensi dari warganet. Banyak yang mengagung-agungkan hubungan mereka dan berharap keduanya bisa bersama selamanya. Hal ini semakin didorong dengan konten-konten Ria Ricis di YouTube yang kerap menampilkan Teuku Ryan. Seperti ketika Ria Ricis datang pertama kali ke rumah suaminya di kampung halamannya di Aceh.

BACA JUGA :
Candaan soal perceraian Ria Ricis yang berbuntut panjang bagi Kemal Palevi, ini klarifikasi si komika


foto: YouTube/Ricis Official

Dari konten tersebut, terlihat rumah masa kecil Teuku Ryan selama di Langsa, Aceh. Di dalamnya tak banyak barang mewah seperti di rumah Ricis sekarang. Begitu juga dengan dapur Teuku Ryan yang terlihat normal seperti di rumah-rumah orang lain pada umumnya.

BACA JUGA :
Sempat beli hunian di awal 2023, 11 potret rumah Teuku Ryan dan Ria Ricis yang belum sempat ditinggali

Brilio.net menghimpun dari YouTube Ricis Official pada Sabtu (2/2), begini sembilan potret dapur Teuku Ryan di Langsa, Aceh yang tak banyak barang mewah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags