1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
15 September 2021 17:17

Kisah wanita dikunjungi Lee Seung-gi dan Jasper Liu, bikin fans sirik

Kedua aktor tersebut tampak ramah menyapa Mustika serta keluarganya di rumah. Deta Jauda Najmah

Brilio.net - Video lawas kedatangan Lee Seung-gi dan Jasper Liu ke Yogyakarta kembali viral di media sosial. Pasalnya video tersebut memperlihatkan potret Lee Seung-gi dan Jasper Liu yang mengunjungi rumah salah seorang penggemar wanita bernama Mustika.

Dilansir brilio.net dari TikTok @kakamoez pada Rabu (15/9), Mustika menunjukkan momen dimana ia kedatangan tamu dua bintang ternama Asia, Lee Seung-gi aktor Korea Selatan serta Jasper Liu, aktor asal Taiwan.

BACA JUGA :
Lee Min-ho ungkap ketakutan terbesarnya, termasuk lalapan di Indonesia


Kedua aktor tersebut tampak ramah menyapa Mustika serta keluarganya di rumah. Mustika pun mempersilahkan Lee Seung-gi dan Jasper Liu untuk duduk. Tak sampai di situ, Mustika juga memberikan hadiah berupa baju batik.

Ternyata video ini diambil pada 4 September 2019 lalu, dimana Lee Seung-gi dan Jasper Liu kala itu melakukan syuting untuk variety show di Netflix berjudul Twogether. Acara ini berisi dokumenter perjalanan mereka berdua mengunjungi berbagai negara.

BACA JUGA :
7 Editan foto Kim Seon-ho berprofesi khas Indonesia, fans meleleh nih

foto: TikTok/@kakamoez

Sejak diunggah pada 4 September 2021 lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Setelah viral, pengguna akun TikTok @kakamoez pun membuat konten-konten lanjutan soal kedatangan Lee Seung-gi dan Jasper Liu.

Postingan ini juga dibanjiri komentar, ada yang mengaku iri, dan ada pula yang menyoroti penampilan Lee Seung-gi dan Jasper Liu saat datang ke Yogyakarta.

"udah keberapa kalinyaa mbak ini lewat fyp guaaa, mengiriii tolong," komentar akun @inisial ajah.

"rumahnya langsung ada pamflet lee seung gi pernah mampir disini," kelakar akun @Heywind.

"vibe nya kayak anak kuliah yang mau kerja kelompok, melokal banget woy," imbuh akun @D.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags