1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 September 2023 14:43

Kamar mandi sederhana ukuran 1x1 meter di-makeover jadi estetik pol, 8 potretnya bak toilet hotel

Kamar mandi yang terbilang cukup sempit, bukan berarti tak bisa dimaksimalkan. Dewi Suci Rahmadhani
foto: TikTok/@martika.faustine

Brilio.net - Kamar mandi menjadi salah satu sudut yang penting di dalam rumah. Pasalnya, ruangan tersebut menjadi tempat untuk membersihkan badan dan buang hajat. Tak hanya digunakan secara pribadi, kamar mandi di dalam rumah juga digunakan untuk kepentingan bersama. Nggak salah, kalau banyak yang membuat area kamar mandinya senyaman mungkin dan menjaga kebersihannya.

Namun tak semua orang memiliki kamar mandi yang luas, karena keterbatasan lahan. Meski begitu, bukan berarti kamar mandi sempit tak bisa dibuat nyaman. Seperti pemilik akun TikTok @martika.faustine yang area kamar mandinya hanya memiliki luas 1x1 meter. Ruangan tersebut terbilang cukup sempit, namun bukan berarti tak bisa dimaksimalkan.

BACA JUGA :
Kamar mandi outdoor ini tampak estetik, pas lihat sekeliling bikin pengguna ngacir emoh memakainya


Pemilik akun TikTok tersebut melakukan renovasi area kamar mandi di rumahnya tanpa membongkar bangunan secara keseluruhan. Sang pemilik akun TikTok ingin menyulap ruangan bersih-bersihnya agar tampak lebih nyaman dan estetik. Tak disangka hasilnya justru terlihat mewah bak toilet hotel.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum delapan potretnya dari TikTok @martika.faustine, Jumat (22/9).

BACA JUGA :
Dari luar bak kulkas sungguhan pas dibuka bikin melongo, 9 penampakannya keren banget auto betah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags