1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Mei 2023 18:00

Cukup pakai stik es krim, cara bikin hiasan dinding estetik ini dijamin rumah kelihatan mewah

Bisa jadi ide dekorasi buat kamu yang suka tampilan rustik dan unik Ferra Listianti

Brilio.net - Memiliki hunian dengan ruangan yang indah dan estetik tentu memberikan kenyamanan tersendiri bagi pemiliknya. Sebab dengan ruangan nyaman, segala aktivitas yang dilakukan akan terasa menyenangkan.

Salah satu cara untuk membuat ruangan lebih estetik yakni dengan memberikan hiasan dinding. Dengan adanya hiasan dinding, ruangan akan punya tampilan apik dan indah dipandang.

BACA JUGA :
Ide dekorasi kamar agar estetik, ini trik mudah bikin cermin bergaya industrial pakai 1 alat tulis


Buat kamu yang ingin mendekorasi ruangan tak perlu khawatir harus merogoh kocek besar. Hanya dengan bahan-bahan sederhana yang mudah didapatkan, kamu bisa mewujudkan itu.

Seperti brilio.net merangkum dari akun TikTok @thedecodwelling pada Sabtu (6/5), yang memberikan secuil tips membuat hiasan dinding hanya dengan bahan sederhana. Kamu cukup menyiapkan stik es krim, lem perekat, dan cat saja.

Bagaimana cara membuatnya? Mula-mula, kamu menggambar pola hexagon di kertas ataupun kardus yang sudah tak terpakai. Kemudian, kamu rangkai stik es krim mengikuti pola yang sudah kamu gambar sebelumnya. Lanjutkan, hingga stik es krim membentuk gambaran seperti bunga dengan satu titik tengah.

BACA JUGA :
Atasi kerak bandel dan jamur di mesin cuci hingga bagian dalam dengan bahan ini, hasilnya seperti baru

foto: TikTok/@thedecodwelling

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags