1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Januari 2023 08:00

Dirias MUA jadi manten Sunda ala Korean look hasilnya manglingi, wajah asli wanita ini tak dikenali

Banyak yang mengira jika orang di video sebelum dan sesudah makeup berbeda. Syeny Wulandari
Hasilnya manglingi banget, sampai lupa wajah aslinya!

Meski begitu bagi mereka yang memang sudah profesional dalam merias, hal ini bukan masalah besar. MUA ini nyatanya mampu mengubah penampilan seseorang dengan cukup sempurna.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok/@erinda_riasmuslimah8, Sabtu (28/1), sesudah dimakeup, penampilan manten wanita tersebut begitu manglingi hingga tak sedikit warganet yang menyebut pengantin tersebut adalah orang berbeda. Alisnya dibuat lebih tebal dan sedikit tajam di bagian ujung alis. Tidak lupa sang MUA merapikan alis sang manten dengan concealer.

BACA JUGA :
Dikritik dempul ketebalan, transformasi pengantin Jawa dirias MUA ala Korean look hasilnya manglingi


Matanya dirias dengan menggunakan eyeshadow cokelat muda sebagai warna dasar. MUA tersebut juga mengaplikasikan eyelid tape atau selotip khusus yang dipakai di kelopak mata untuk membentuk lipatan agar memberikan efek mata lebih besar.

foto: TikTok/@erinda_riasmuslimah8

BACA JUGA :
Pengantin bule Rusia ingin didandani adat Aceh ini parasnya jadi melokal, manglingi abis

Lalu, warna tersebut dilapisi dengan eyeshadow cokelat tua di outer corner dan bawah mata. Untuk mempertegas bagian mata, ia pun menambahkan eyeliner dan bulu mata palsu yang tebal.

Untuk memberikan kesan Korean look, MUA tersebut menggunakan warna nude pink untuk lipstik. Sementara kombinasi pink nude dan peach terlihat cocok untuk blush on-nya. Setelah itu, sang MUA melengkapi riasannya dengan memakai highlighter di bagian hidung.

Video transformasi wanita dirias MUA jadi manten Sunda ala Korean look ini sukses mencuri perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Di kolom komentar, mereka memuji tangan terampil MUA yang mampu membuat riasan Korean look pada kulit yang gelap.

foto: TikTok/@erinda_riasmuslimah8

Tak sedikit yang pangling melihat riasan sang pengantin. Bahkan ada juga yang mempertanyakan bagaimana reaksi calon mempelai prianya bila melihat sang pengantin wanita tersebut.

"Waduh, reaksi mempelai pria gmn tuh?"tanya @dasterku818

"Ini tukang rias apa tukang sulap sih... suami nya pasti kaget tuh waktu acara temu manten..bneran pro," kata @xenovia.mid.only

"Ini sihh pangling banget banget bangeettttt," ujar @airuwaida

"Beda orang kali ahh," timpal @abimahasin

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags