1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 Januari 2023 08:22

Riasan bak dempul, potret wanita sebelum dan sesudah didandani MUA jadi manten Sunda bikin tercengang

Berkat kemahiran sang MUA, wanita dengan kulit eksotis tersebut tampak berbeda dari sebelum dirias. Syeny Wulandari

Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan dan akan menjadi kenangan sepanjang hidup. Tak heran banyak orang mempersiapkan segalanya agar gelaran pesta pernikahan berjalan sempurna.

Salah satunya adalah penampilan sang pengantin. Supaya tampil paripurna, pengantin wanita akan dirias sedemikian rupa agar manglingi bak ratu yang cantik.

BACA JUGA :
Transformasi pengantin nikah pakai adat Sunda dirias MUA makeup Korean look, hasilnya manglingi


Selama ini sebagian besar orang menganggap pengantin yang terlihat manglingi di hari pernikahan itu lebih bagus. Makanya tak sedikit MUA yang akan memberikan warna foundation yang bertingkat-tingkat. Hal ini dilakukan karena pernikahan hanya sekali dan pengantin merasa perlu tampil berbeda dan lebih cetar dari biasanya.

Seperti yang satu ini, potret wanita didandani jadi manten Sunda ini membuat orang tercengang melihat hasilnya. Berkat kemahiran sang MUA (makeup artist), wanita dengan kulit eksotis tersebut tampak berbeda dari sebelum dirias.

BACA JUGA :
Pengantin ini wajahnya terkena infeksi dirias MUA hasilnya bikin pangling, bukti skill makeup jempolan

foto: TikTok/@ranggajuans

Momen rias pengantin ini diabadikan oleh akun TikTok @ranggajuans. Menariknya, pengantin wanita yang baru saja mulai dirias ini tampak diolesi base makeup warna ungu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags