1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Januari 2023 08:00

Dirias MUA jadi manten Sunda ala Korean look hasilnya manglingi, wajah asli wanita ini tak dikenali

Banyak yang mengira jika orang di video sebelum dan sesudah makeup berbeda. Syeny Wulandari

Brilio.net - Makeup ala Korea masih menjadi tren di kalangan kaum wanita di Indonesia. Tidak hanya untuk sehari-hari, rupanya tren tata rias ala Negeri Ginseng ini juga banyak diadopsi untuk pesta pernikahan. Makeup artist (MUA) bernama Erinda pun tak ketinggalan menawarkan riasan natural ini kepada para calon pengantin.

Melalui akun TikToknya @erinda_riasmuslimah8, sang MUA membagikan transformasi wajah manten wanita yang mengenakan pakaian kebaya adat Sunda lengkap sebelum dan setelah dirias. Manten tersebut dirias dengan gaya makeup Korea.

BACA JUGA :
Dikritik dempul ketebalan, transformasi pengantin Jawa dirias MUA ala Korean look hasilnya manglingi


Hanya saja riasannya dibuat lebih bold karena menyesuaikan acara pernikahannya agar terlihat lebih cantik dan menawan. Sebelum dirias wajah sang pengantin wanita terlihat lebih pucat dan memiliki kulit yang berwarna agak gelap. Meski begitu wanita tersebut sudah menggunakan kontak lensa warna abu-abu.

Bagi wanita yang memiliki kulit gelap, akan menjadi tantangan tersendiri bagi MUA ketika meriasnya. Pasalnya, makeup Korean look identik dengan hasil riasan yang lebih natural dan soft.

BACA JUGA :
Pengantin bule Rusia ingin didandani adat Aceh ini parasnya jadi melokal, manglingi abis

foto: TikTok/@erinda_riasmuslimah8

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags