1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Juli 2020 14:42

Demi tiru gaya Kate Middleton, wanita ini beli 15 baju tiap bulan

"Ini adalah hobi yang membuat ketagihan," ungkap wanita itu. Lola Lolita
foto: Instagram/@katesreplikates

Brilio.net - Memiliki idola memang sudah menjadi hal yang wajar, mulai dari mengidolakan seorang selebriti, tokoh politik, kartun dan lainnya. Namun ada beberapa orang yang benar-benar mengidolakan seseorang secara gila-gilaan, dalam artian mereka rela bergaya atau menggunakan barang-barang yang digunakan oleh idolanya itu. Menariknya lagi, mereka yang sudah terobsesi tersebut rela mengeluarkan uang hingga ratusan juta.

Salah satunya adalah Danielle Magness-Wellmann, wanita berusia 41 tahun asal Amerika Serikat ini begitu terobsesi dengan anggota kerajaan Inggris, sebut saja Catherine, Meghan Markle, dan Kate Middleton. Dilansir brilio.net dari stuff.co.nz, Jumat (10/7), Danielle Magness-Wellmann mengatakan ia lebih kerap menirukan gaya Kate Middleton. Hal ini pertama kali ia rasakan pada 2011 lalu, ketika Kate dan Pangeran William bertunangan. Keinginannya untuk mengikuti gaya Kate Middleton semakin besar. Ia mulai mengalokasikan 1.000 dolar AS atau setara Rp 14,3 juta dari gaji tahunannya sebagai dokter.

BACA JUGA :
Kunjungi pusat medis Covid-19, anting Kate Middleton curi perhatian


Ketertarikannya untuk menirukan gaya anggota kerajaan Inggris, membuatnya telah menghabiskan 31.000 dolar AS atau sekitar Rp 447 juta.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags