1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Desember 2018 08:30

9 Gaya busana Meghan Markle ini mirip Kate Middleton, memesona

Gaya busana keduanya jadi sorotan publik. Farika Maula

Brilio.net - Setelah resmi menjadi istri Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, Meghan Markle secara otomatis menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Maka tak heran, gaya busana hingga segala aksesori yang dikenakan Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik.

Tak berbeda dari kakak iparnya Kate Middleton, penampilan Meghan juga selalu menarik perhatian. Sebagai ikon mode dunia, pakaian Kate Middleton selalu terjual habis dalam hitungan menit. Hal tersebut terjadi karena Duchess of Cambridge tersebut mempunyai banyak pengikut yang fanatik.

BACA JUGA :
10 Foto Meghan Markle pamer perut buncit di British Fashion Awards


Namun, menurut laporan The Sun bahwa Meghan Markle merupakan salah satu pengikut gaya busana Kate Middleton. Dalam berbagai momen, Meghan kedapatan mengenakan busana yang mirip dengan Duchess of Camdribge.

Kali ini brilio.net telah merangkum beberapa momen saat Meghan Markle mengenakan busana mirip dengan Kate Middleton dari laman The Sun, Kamis (13/12).

1. Momen ini saat Meghan mengunjungi London 2018 dan Kate mengunjungi Portsmouth di tahun 2015. Keduanya sama-sama mengenakan jas berwarna putih yang sederhana dan simpel.

BACA JUGA :
Jam tangan milik 6 anggota Kerajaan Inggris harganya mengejutkan

2. Masih mengenakan jas, keduanya tampil elegan dengan warna merah tua. Kate mengenakan jas tersebut saat mengunjungi Oslo pada Februari dan Meghan saat menghadiri acara di Kensington pada November 2018.

3. Tak melulu mengenakan pakain yang formal, Kate dan Meghan mengenakan busana santai dengan motif bunga-bunga.

4. Meski warna bajunya sama, Kate dan Meghan mengenakan baju dengan model yang berbeda.

5. Meghan dan Kate tampak mengenakan busana yang sama dengan aksesori topi atau fascinator di kepala mereka.

6. Mengenakan motif kotak-kotak, Meghan memakainya saat mengunjungi Edinburgh. Sedangkan Kate telah terlebih dahulu mengenakannya saat mengunjungi Berks di tahun 2012.

7. Busana yang dikenakan Meghan saat mengunjungi Tonga pada Oktober 2018, mirip dengan busana yang dikenakan Kate saat menghadiri premiere sebuah film di London.

8. Gaun biru tua ini dikenakan Meghan saat menghadiri Selandia Baru pada Oktober 2018. Sedangkan Kate mengenakannya saat menghadiri sebuah acara penghargaan pada tahun 2015.

9. Kate mengenakan busana berwarna hitam putih saat mengunjungi Birmingham pada tahun 2011. Meghan mengenakan busana tersebut pada April 2018.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags