1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Mei 2024 22:45

Antimainstream, isi seserahan ini malah berisi sembako lengkap, warganet: abis nikah buka usaha warung

Alih-alih makeup dan kebutuhan wanita lainnya, seserahan ini justru lebih sederhana dan memang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: TikTok/@yuda_ogie7

Brilio.net - Seserahan merupakan proses membawa berbagai cinderamata dari pihak keluarga pengantin pria untuk diserahkan kepada pihak keluarga pengantin wanita. Prosesi ini menjadi salah satu hal wajib yang memang dilakukan banyak pasangan sebelum melaksanakan pernikahan.

Seserahan lamaran pernikahan ini biasanya berupa perlengkapan kebutuhan wanita dan barang berharga lainnya. Mulai dari sepatu, alat kosmetik, hingga perlengkapan rumah tangga.

BACA JUGA :
Diangkut pakai 2 mobil pick-up, potret seserahan kayak mau pindahan rumah ini komplet abis


Nggak jarang pula, hantaran seserahan adalah barang mewah seperti motor, mobil, perhiasan mahal, uang tunai milyaran rupiah, sampai sertifikat rumah. Seserahan itu biasanya dikreasikan hingga menjadi bentuk hadiah cantik dan menarik.

isi seserahan antimainstream
TikTok/@yuda_ogie7

BACA JUGA :
Dilamar secara virtual, uang seserahan yang diterima Dewi Perssik ini jumlahnya bikin melongo

Namun ada yang berbeda dengan hantaran untuk lamaran pernikahan satu ini. Dibagikan dalam video TikTok milik akun @yuda_ogie7, isi seserahan itu disebut sederhana namun anti mainstream.

Sang calon pengantin pria memberikan seserahan anti-mainstream berupa kebutuhan pokok alias sembako. Tujuannya sudah pasti agar biaya acara lamaran tersebut bisa ditekan sekecil-kecilnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags