1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Juli 2021 08:21

Aksi driver taksi online bantu penumpang lahiran di mobil, bikin salut

Sopir bernama Bang Kenday ini sangat total membantu proses persalinan. Banyak warganet mendoakan agar dia lancar rezeki dan hidupnya makin berkah Hapsari Afdilla

Brilio.net - Sudah menjadi tugas driver taksi online untuk melayani penumpang dengan baik. Mengantarkannya ke titik tujuan dengan selamat dan aman adalah prioritas. Meski terkadang penumpang yang dibawa punya beragam karakter.

Bicara tentang driver taksi online, belum lama ini ada sebuah video driver taksi online merekam detik-detik kelahiran bayi dari penumpang di dalam mobil taksinya yang sedang melaju.

BACA JUGA :
Kisah kakek penjual krupuk tolak dagangannya ditawar mahal, bikin haru


Video itu dibagikan oleh akun TikTok @bapaktambun beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat sopir taksi online yang sedang mengendarai pelan mobilnya sambil merekam momen persalinan tersebut.

"Allah Maha Besar! Seorang bayi imut lahir di mobil seorang driver online. Semoga bayi dan ibunya sehat, berkat melimpah untuk bapak drivernya," tulis akun TikTok @bapaktambun dalam video, seperti dikutip brilio.net, Jumat (30/7).

Dari kejadian ini banyak yang salut dengan aksi driver taksi online tersebut. Mereka mendoakan Bang Kenday selalu mendapat rezeki yang tak putus-putus.

"Luar biasa... Teruslah menabut kebaikan Pak Kenday. Terima ksh telah mjd berkat buat orang lain," ucap Vhe.

"mobil kalo ada yg lahiran didlemnya Insyaallah berkah bang," tulis akun youmust.

"barakallah untuk babang sopir online.. semoga hidupmu berkah dan diberi rejeki yg melimpah yaa karena telah menjadi sarana persalinan," kata Devit Astri.

"ya allah .. mewek sayah... lancar terus rejeki ya bang sopir. sehat buat dd bayi dan mamah nya," timpal Euis Pebrianti Basar.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags