1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
31 Mei 2022 06:02

9 Arti mimpi seputar selimut, menggambarkan suasana hati

Ketika bermimpi tentang selimut, nggak sepenuhnya mengartikan hal positif, banyak juga hal-hal negatif yang bisa saja memengaruhi kehidupanmu. Kharisma Alfi Tiara
1. Mimpi selimut baru

1. Mimpi selimut baru.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
10 Arti mimpi tentang cokelat, bawa pertanda baik dan buruk


Apabila kamu bermimpi melihat atau memakai selimut baru ini menjadi suatu pertanda yang baik untuk kehidupanmu. Sebab, pengalaman tidur ini memberikan makna bahwa kamu akan merasakan kedamaian dan kebahagiaan, yang diberikan oleh keluarga. Sehingga dirimu merasa tenang dan bangga memiliki keluarga yang bersama dalam keadaan apapun.

2. Mimpi selimut lama.

foto: freepik.com

BACA JUGA :
7 Arti mimpi naik kuda menurut primbon, bawa makna mendalam

Jika kamu bermimpi melihat atau memakai selimut yang sudah lama, ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, dibalik mimpi ini kamu akan menemui berbagai masalah yang dapat menghambat langkah menuju masa depan. Masalah ini bisa saja datang dari keluarga, tetangga, dan teman.

3. Mimpi selimut bayi.

foto: freepik.com

Jika kamu pernah bermimpi melihat atau memakai selimut bayi, ini menandakan suatu kabar baik. Dalam waktu dekat kamu akan merasakan kebahagiaan, entah itu dalam hal percintaan atau lainnya. Selain itu, mimpi ini juga menjadi suatu pertanda bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan yang aman dari keluarga atau pasangan kamu.

4. Mimpi diberi selimut.

foto: freepik.com

Ketika kamu bermimpi diberi selimut, ternyata mimpi ini juga menjadi suatu pertanda yang positif. Sebab, akan ada seseorang yang mampu menjaga dan melindungi kamu dari berbagai ancaman, masalah, dan menjaga dirimu dalam keadaan apapun.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags