1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
13 Mei 2022 03:28

7 Arti mimpi naik sepeda, jadi simbol perjalanan hidup

Jika kamu pernah bermimpi naik sepeda dengan roda yang kempes, ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Kharisma Alfi Tiara
foto: freepik.com

Brilio.net - Naik sepeda menjadi salah satu aktivitas yang digemari oleh banyak orang. Karena naik sepeda tak hanya sebagai ajang hobi atau kesenangan, namun sebagai bentuk olahraga yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun tubuh, meningkatkan kekuatan otot, dan menurunkan risiko depresi.

Menariknya, naik sepeda nggak hanya dilakukan dalam dunia nyata. Seringkali naik sepeda terjadi dalam mimpi. Pengalaman tidur ini mungkin terlihat sangat aneh, namun ternyata ada pertanda di balik mimpi naik sepeda.

BACA JUGA :
7 Arti mimpi badut menurut primbon, harus waspada dan hati-hati


Banyak orang yang mengatakan jika mimpi hanyalah bunga tidur saja. Akan tetapi, tak sedikit orang juga yang percaya bahwa setiap mimpi yang terjadi membawa makna dibaliknya. Secara umum, mimpi naik sepeda digambarkan sebagai simbol perjalanan hidup.

Namun, penafsiran dari sebuah mimpi pastinya berbeda tergantung sudut pandang kondisi yang dimimpikan. Tak jarang mimpi membawa sebuah pertanda yang baik, tapi bisa juga membawa tanda yang buruk.

Yuk simak, 7 arti mimpi naik sepeda jadi simbol perjalanan hidup, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/5).

BACA JUGA :
7 Arti mimpi tentang pelukan, jadi simbol kasih sayang

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags