1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Mei 2023 22:35

Wanita ini recreate makeup glowing Ria Ricis, Alih-alih mirip hasilnya malah beda 180 derajat

Ria Ricis memang jarang tampil menggunakan makeup komplit. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Kata orang manusia itu punya setidaknya 7 kembaran di dunia ini. Walaupun sulit dijelaskan, tapi banyak fenomena orang tidak sengaja bertemu dengan orang lain yang kebetulan mirip dengannya. Nggak cuma orang biasa, kalangan artis juga sering banget ketemu kembaran mereka.

Tapi, sebetulnya untuk membuat wajah mirip dengan orang lain itu bisa rekayasa sendiri, lho. Caranya yaitu menggunakan makeup atau riasan yang serupa dengan orang lain. Di dunia kecantikan dikenal dengan recreate makeup. Recreate makeup artinya membuat riasan dengan look yang sama dengan orang lain.

BACA JUGA :
9 Momen Ria Ricis ajak Moana olahraga ekstrem, aksinya tuai pro dan kontra


Biasanya recreate makeup yang sering dibuat adalah milik artis yang punya dandanan oke. Sebagaimana dilakukan oleh akun TikTok @nuguseyo37 yang akan membuat recreate makeup Ria Ricis.

foto: TikTok/@nuguseyo37

BACA JUGA :
Dua kali pindah rumah, ini 11 potret hunian baru Ria Ricis dan Teuku Ryan yang mewah & bergaya klasik

Ria Ricis memang jarang tampil menggunakan makeup komplit. Sehingga, setiap kali di makeup, wajahnya terlihat manglingi dan cantik.

Untuk membuat makeup yang sama, wanita ini akan membentuk alisnya dengan menempelkan lem sebelum dibingkai pakai pensi alis.

foto: TikTok/@nuguseyo37

Makeup yang akan ditiru nya kali ini memiliki tampilan yang flawless dengan warna-warna warm untuk eyeshadow-nya. @nuguseyo37 juga mempertajam hidung dan rahangnya supaya wajahnya oval.

Warna salon pastel dipilih sebagai perona bibirnya, dan untuk sentuhan terakhir dia menambahkan blush di pipi supaya terlihat lebih fresh. Dan, seperti inilah hasilnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags