1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Maret 2024 21:45

Unggahan terakhir Donny Kesuma sebelum meninggal dunia, sempat selfie bareng perawat di rumah sakit

Dalam unggahan tersebut, mantan atlet softball tersebut mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang merawatnya. Khansa Nabilah
Sebelum meninggal dunia, Donny sempat mengunggah momen bersama perawat di rumah sakit yang merawatnya.

Sebelumnya, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif karena sakit lemah jantung. Denny sempat dirawat dan sudah diperbolehkan pulang. Namun, setelah di rumah, kondisi Donny Kesuma kembali turun. Keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (16/3).

Sebelum meninggal dunia, Donny sempat mengunggah momen bersama perawat di rumah sakit yang merawatnya. Donny diketahui dirawat di Rumah Sakit Carolus. Dalam unggahan tersebut, mantan atlet softball tersebut mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat yang merawatnya.

BACA JUGA :
Aktor Donny Kesuma meninggal dunia di usia 55 tahun, usai dirawat 4 hari di rumah sakit


foto: Instagram/@donnykesumaofficial

"Terima kasih para Suster yg telah membantu saya tanpa henti. Semoga Tuhan selalu memberkati para Suster dengan berkah yg tiada hentinya. Juga Dr Hendra Kuncoro dan Dr Ike spesialis jantung. MAY GOD ALWAYS BLESS YO," tulis Donny.

Namun, Donny meninggal dunia setelah enam hari dirawat di rumah sakit. Anak Donny Kesuma, Ghassaan Indira Kesuma mengatakan bahwa, sang ayah terkena penyakit jantung dari tahun 2015.

"Awal kena penyakit jantung itu 2015. Akhirnya diputuskan untuk memakai ring dalam satu jalur di jantungnya," ujar Ghassaan Indira Kesuma saat diwawancarai melalui Zoom, Minggu (17/3) lalu, dikutip brilio.net dari KapanLagi.com.

BACA JUGA :
Nostalgia 11 potret lawas komedian Polo, naik daun lewat grup lawak Srimulat era 90-an

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags