1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Februari 2024 19:20

Teuku Ryan nangis saat sidang mediasi, kekeh ingin pertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis

Teuku Ryan pun menyampaikan dirinya berjanji tidak akan membuka aib Ricis kepada siapapun. Syeny Wulandari
Pria 29 tahun itu sendiri mengaku sudah berupaya untuk mempertahankan pernikahan.

"Intinya saya di sini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita di luar yang tidak enak, itu tidak benar. Insyaallah Allah Maha Tahu. Intinya saya mohon doanya saja untuk semuanya agar baik-baik saja," ujarnya.

BACA JUGA :
8 Perjalanan karier Teuku Ryan, ternyata sempat jadi pegawai BUMN sebelum jadi suami Ria Ricis


foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Teuku Ryan pun menyampaikan dirinya berjanji tidak akan membuka aib Ricis kepada siapapun. Dia menghormati ibu dari anak semata wayangnya, yaitu Moana.

"Intinya saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya, karena dia sampai kapan pun alhamdulillah kami bersama apa enggak, dia tetap ibu dari anak saya. Itu saja. Pokoknya mohon doanya," terang pria asal Aceh tersebut.

BACA JUGA :
Berharap rujuk kembali, Teuku Ryan bantah selingkuh & faktor ekonomi jadi alasan Ria Ricis gugat cerai

Hal yang sama juga disampaikan oleh kuasa hukum Ryan. Pihak pengadilan disebut masih berusaha mempersatukan pasangan yang baru menikah dua tahun tersebut. Sehingga disimpulkan bahwa hasil sidang mediasi Ryan dan Ricis belum menemukan titik temu.

"Masih berusaha, mediator yang memimpin ini luar biasa, kebetulan seorang ibu dan itu mungkin akan mengerti sekali bagaimana rumah tangga yang baru dua tahun, berusaha mempersatukan sekali. Dalam hal ini si mediator terus berusaha, bukan mencari perbedaan tapi mencari persamaan, yang itu sangat sulit," beber Dedi Rizal Armidi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags