1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 Februari 2024 14:45

Berharap rujuk kembali, Teuku Ryan bantah selingkuh & faktor ekonomi jadi alasan Ria Ricis gugat cerai

Menurut kuasa hukumnya, Teuku Ryan terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Ferra Listianti

Brilio.net - Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan masih terus bergulir. Sidang perdana keduanya akan dilaksanakan pada 19 Februari 2024 dengan agenda mediasi. Meski demikian, Teuku Ryan mengaku akan tetap mempertahankan rumah tangganya seperti yang dipaparkan kuasa hukum, Dedi Rizal Armidi.

"Kami diminta oleh klien kami, Teuku Ryan untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya agar tetap bisa bertahan dan rujuk kembali," ujarnya, dilansir brilio.net dari Intens Investigasi, Kamis (8/2).

BACA JUGA :
9 Momen Ria Ricis liburan ke Eropa usai gugat cerai, reaksinya saat Lesti Kejora nyanyi bikin haru


Lebih lanjut diungkap kuasa hukumnya, bahwa Teuku Ryan terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Mulai dari membelikan baju, makanan, hingga selalu menaruh perhatian kepada sang istri.

foto: Instagram/@teukuryantr

BACA JUGA :
Dulu tinggal di apartemen bareng Teuku Ryan, 9 potret dapur mewah Ria Ricis ini justru minim perabotan

"Sudah saya sampaikan bahwasanya Ryan selalu berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam, mengajak untuk bicara. Jadi hal-hal sewajarnyalah yang dilakukan itu," terangnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags