1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Maret 2023 11:40

Terlibat konflik keluarga, 11 momen kebersamaan Zikri dan Syakir Daulay dari kecil hingga kini

Keluarga menyebut Syakir sudah dua tahun terakhir jarang menemui orang tua. Ferra Listianti

Brilio.net - Belakangan, nama Syakir Daulay ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari pengakuan ayahnya, M Hasan Daulay yang menyebut sang putra tak pernah berkomunikasi dan jarang menemui orang tua selama 2 tahun terakhir.

Di tengah perseteruan keluarga tersebut, sang kakak, Zikri Daulay juga seakan menyindir Syakir yang lupa dengan keluarga karena sibuk bekerja. Meluruskan isu tersebut, Syakir pun angkat suara. Disebutkan, perjuangan dan kerja kerasnya di industri hiburan semata-mata untuk keluarga dan orang tua.

BACA JUGA :
Disebut durhaka oleh orang tua, Syakir Daulay: saya kerja buat keluarga


Kendati banyak ucapan miring yang dilayangkan kepada Syakir, ia mengaku tak memiliki dendam kepada keluarga. Bahkan, ia begitu menyayangi kedua orang tuanya termasuk sang kakak, Zikri yang juga terjun di industri hiburan.

Berikutbrilio.netrangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/3), momen kebersamaan Zikri dan Syakir Daulay dari kecil hingga kini.

1. Lahir sebagai bungsu dari empat bersaudara, Syakir begitu dekat dengan kakak-kakaknya. Tak terkecuali saat bersama Zikri Daulay.

BACA JUGA :
Aksi Habib Hasan tampar Syakir Daulay karena salah tebak bahasa Arab jadi sorotan

foto: Instagram/@syakirdaulay

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags