1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 November 2022 20:50

Setahun cerai Ratu Rizky Nabila dipinang pria Libya, 7 momen nikahnya

Ratu Rizky Nabila pernah menikah dengan Alfath Fathier pada Juni 2020, namun pada Mei 2021 memilih bercerai. Shofia Nida
foto: Instagram/@raturn

Brilio.net - Ratu Rizky Nabila cepat move on setelah belum lama cerai. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus model tersebut memutuskan untuk melepas status jandanya.

Pada Minggu (27/11), pelantun Biarlah ini membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria yang memiliki akun Instagram @ibrahimalhamii.

BACA JUGA :
9 Potret prewedding Teddy Syach, nama dan paras cantik istri disorot


"Karena Allah, Takdir Allah, dan tidak ada yang memisahkan kita hanya Allah s.w.t," tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram miliknya

Sebagai informasi, sebelumnya Ratu Rizky Nabila pernah menikah dengan Alfath Fathier pada Juni 2020. Namun, pernikahannya hanya bertahan seumur jagung karena dirinya mengaku mendapat perlakuan buruk dari suaminya atau KDRT. Ratu Rizky akhirnya resmi bercerai dengan pesepakbola, Alfath Fathier pada Mei 2021 lalu.

Pernikahan kedua Ratu Rizky Nabila menjadi bukti bahwa dirinya sudah move on dari mantan suami. Berikut 7 momen pernikahan Ratu Rizky Nabila, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11)

BACA JUGA :
10 Tahun menjanda, Kiki Amalia dipersunting pengusaha asal Kalimantan

1. Ratu Rizky Nabila menikah dengan Ibrahim Alhami, yang pada bio Instagram-nya, Ibrahim Alhami menjelaskan bahwa ia berasal dari Libya.

foto: Instagram/@raturn

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags