1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 November 2022 11:56

10 Tahun menjanda, Kiki Amalia dipersunting pengusaha asal Kalimantan

Tak mudah bagi Kiki membuka hati, namun ridho dari keluarga memantapkan hatinya membina biduk rumah tangga kembali. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, artis Kiki Amalia muncul ke publik dengan kabar bahagia. Setelah hampir 10 tahun berstatus single usai perceraiannya dengan Markus Horison, Kiki kini resmi dipersunting oleh pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha.

Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha berlangsung pada hari ini, Minggu (27/11), berlokasi di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Acara akad pernikahan mengusung konsep adat Sunda, di mana Kiki tampil mengenakan kebaya dan siger Sunda yang khas. Begitu juga dengan Agung yang mengenakan Jas Buka Prangwedana.

BACA JUGA :
9 Potret prewedding Kiki Amalia dan Agung Nugraha, siap ke pelaminan


foto: Instagram/@yolandaamakeup

Momen akad pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha berlangsung dengan khidmat dan lancar. Tamu undangan ikut mendoakan kebahagiaan Kiki dan suami yang kini telah resmi menjadi pasangan suami-istri. Agung Nugraha mempersunting Kiki Amalia dengan maskawin seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia. Tampak Kiki dan sang suami juga mendengarkan ceramah terkait kehidupan rumah tangga dari seorang pemuka agama.

BACA JUGA :
17 Tahun berlalu, ini 9 potret dulu dan kini pemain Misteri Dua Dunia

foto: YouTube/SelebTubeTV

foto: YouTube/SelebTubeTV

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags