1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Februari 2024 19:45

Sempat tak direstui nikah dengan Arya Khan, Pinkan Mambo bagikan potret akur bareng sang anak

Sang anak mengaku, tahu kabar pernikahan Pinkan dari sang kakak. Syeny Wulandari
Pinkan tampak berdiri di antara Michelle dan Arya.

Namun, seiring berjalannya waktu, hati Michelle mulai luluh terhadap pernikahan ibunya. Kini Michelle justru turut bahagia melihat kebersamaan Pinkan dan Arya.

BACA JUGA :
Kini tinggal di area pasar, ini 8 potret rumah Pinkan Mambo sebelum dan sesudah nikah dengan Arya Khan


foto: Instagram/@pinkan_mambo

Michelle Ashley mengaku sempat bertemu langsung dengan Arya Khan. Meski ikatan emosional yang terjalin belum terlalu erat, ia menilai suami baru Pinkan itu sosok yang baik.

"Kemarin kan aku sempet ketemu Om Arya juga. Ngobrol dikit-dikit lah, tapi belum terlalu bonding. Karena kan baru kemarin," ujar Michelle dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

BACA JUGA :
Tinggalkan rumah gedong, Pinkan Mambo kini huni rumah sederhana di dalam pasar, ini 10 potretnya

"Menurut aku orangnya baik dan tanggung jawab. Orangnya kan juga ada anak ya, yang aku lihat mendidik anaknya juga bagus banget," sambung Michelle.

Bahkan baru-baru ini, Pinkan Mambo akhirnya perdana membagikan foto akur bersama sang suami dengan Michelle. Foto ketiganya itu dibagikan Pinkan lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Senin (5/2).

foto: Instagram/@pinkan_mambo

Dalam foto itu, hadir pula sosok fashion stylist kondang sekaligus host Caren Delano. Diperkirakan Pinkan, Arya dan Michelle baru saja diundang dalam acara yang sama.

Pinkan tampak berdiri di antara Michelle dan Arya. Gadis yang sempat mengaku kecewa dengan sang ibu itu tampak merangkul tubuh Pinkan. Sedangkan, Caren Delano berdiri di sisi kanan Michelle.

foto: Instagram/@michelle4sh

Pertemuan Pinkan dengan sang putri membuat banyak orang senang. Foto tersebut pun menunjukkan bahwa hubungan antara ibu dan anak ini sudah mulai membaik.

"Bersyukurlah, anakmu mulai terbuka untuk melepaskan pengampunan padamu," ujar @andretetuko1997

"Keluarga cemara," kata @repi4000

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags