1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Agustus 2023 12:31

Sang istri baru melahirkan 4 bulan lalu, Marshel Widianto umumkan Cesen eks JKT48 hamil anak kedua

Selain mengucapkan selamat, beberapa netizen juga mengkhawatirkan kondisi Cesen yang baru melahirkan anak pertama pada Maret 2023 lalu. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@marshel_widianto

Brilio.net - Kabar bahadia datang dari Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen. Pasangan keluarga ini mengumumkan kehadiran anak keduanya. Kabar bahagia ini disampaikan Marshel dan Cesen melalui akun Instagram @marshel_widianto pada Jumat (11/8) kemarin.


Melalui foto yang diunggahnya, Marshel dan Cesen memamerkan hasil testpack Cesen yang menunjukkan garis dua. Dalam potret tersebut, anak pertamanya Archie turut berpose bersama ayah dan ibunya.

Marshel pun mengungkapkan perasaan syukurnya lantaran kembali dikaruniai anak. Ia mengutip lagu milik band Marjinal berjudul Negeri Sebagai Guyonan.

BACA JUGA :
Marshel Widianto sengaja selipkan nama seleb yang berjasa di hidupnya, ternyata ini arti nama anaknya


"Inilah Keluarga kita Yang subuuurrr dan kaya rayaaaSawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu. Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta," tulis Marshel dalam caption Instagram pribadinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags