1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Januari 2022 21:00

Punya tubuh ideal, ini olahraga yang dilakoni 8 pemain Layangan Putus

Siapa sangka, salah satu pemainnya juga pernah mengikuti kejuaraan olahraga brazilian jiu jitsu. Keren kan? Syifa Fauziah
foto: Instagram/@officialpilarez dan @putrimarino

Brilio.net - Sejak beberapa bulan terakhir, serial Layangan Putus jadi tontonan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, sukses membius para penonton dengan jalan cerita dan akting para pemainnya yang keren.

Serial Layangan Putus bercerita tentang kisah rumah tangga Aris yang dibintangi Reza Rahadian dan Kinan yang diperankan Putri Marino. Rumah tangga mereka berantakan setelah kehadiran seorang wanita bernama Lidya yang dimainkan oleh Anya Geraldine.

BACA JUGA :
5 Kisah asli penulis Layangan Putus, ada yang beda dengan serial


Berbagai drama rumah tangga mereka pun terjadi. Aris yang memilih berselingkuh dengan Lidya saat Kinan sedang hamil. Bahkan Aris mengajak Lidya pergi ke Cappadocia untuk berlibur, padahal itu salah satu tempat impian Kinan. Serial ini pun berhasil mengaduk emosi para penontonnya.

Seiring dengan viralnya serial Layangan Putus yang jadi topik perbincangan warganet, para pemainnya pun tak luput dari sorotan. Terutama penampilan mereka yang memesona dengan tubuh ideal.

Rupanya para pemain Layangan Putus ini rutin melakukan olahraga. Bahkan mereka kerap mengunggah momen olahraga di media sosial pribadinya.

BACA JUGA :
Jadi pengagum Lydia di Layangan Putus, ini 11 potret Brian Andrew

Penasaran olahraga apa saja yang dilakukan para pemain serial Layangan Putus? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/1).

1. Putri Marino

View this post on Instagram

A post shared by Putri Marino (@putrimarino)

Sebagai Puteri Indonesia tahun 2019, Frederika Cull harus selalu menjaga bobot tubuhnya. Selain menjalani makanan sehat, ia juga rutin melakukan olahraga. Olahraga yang biasa ia lakukan di rumah adalah work out.

7. Anya Geraldine

foto: Instagram/@anyageraldine

Sempat memiliki bobot tubuh yang besar saat remaja, Anya Geraldine pun bertekad untuk melakukan diet dengan menjaga pola makan dan rutin olahraga. Anya sempat melakukan beberapa jenis olahraga, mulai dari bersepeda, panjat tebing, tennis, diving, hingga berkuda. Keren banget.

8. Michelle Wanda

foto: Instagram/@michellewanda

Meskipun selalu tampil feminin, namun pemeran Dita dalam serial Layangan Putus ini memiliki sisi tomboi dalam dirinya. Bahkan dalam memilih jenis olahraga, yang suka yang ekstrem.

Olahraga yang sejak lama ia tekuni adalah brazilian jiu jitsu. Bahkan Michelle Wanda sudah sering mengikuti berbagai kejuaraan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags