1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
31 Juli 2020 18:28

Potret rumah 8 seleb dengan gaya industrial, tiap sudutnya kece abis

Jauh dari kesan glamor tapi dilihat dari fotonya saja sudah tampak nyaman Shofia Nida
foto: Instagram/@sabaidieter dan Instagram/@dwisasono

Brilio.net - Selain sebagai tempat berlindung, rumah juga selalu menjadi tempat paling nyaman untuk pulang. Rumah yang nyaman tentu menjadi dambaan semua orang. Apalagi ketika seharian beraktivitas di kantor, di sekolah dan lain sebagainya, seseorang akan kerap merindukan rumahnya sebagai tempat beristirahat.

Maka tak heran jika saat ini banyak orang mendesain rumahnya dengan berbagai tema dan konsep. Dari mulai yang minimalis, Skandinavian, modern, tradisional, dan lain sebagainya. Seperti yang dilakukan oleh sederet seleb ini misalnya. Mereka sangat memperhatikan desain rumahnya untuk mendapatkan kepuasan dan kenyamanan tersendiri.

Konsep rumah yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa artis Tanah Air yaitu konsep industrial. Rumah konsep industrial adalah konsep di mana seorang desainer akan menonjolkan struktur asli sebuah bangunan, seperti tembok yang sengaja tidak di cat supaya terlihat struktur batu bata, seolah-olah tampilan rumahnya seperti bangunan setengah jadi. Tapi justru rumah industrial ini akan menampilkan estetika tersendiri. Nah, penasaran siapa saja seleb memiliki rumah dengan konsep gaya industrial?

Berikut potret rumah 8 seleb dengan gaya industrial, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/7).
 
 
1. Sabai Morscheck dan Ringgo Agus.

BACA JUGA :
Momen 5 seleb mandi di sungai saat liburan di alam, seru abis


foto: Instagram/@sabaidieter



Pasangan Sabai dan Ringgo memilih lebih menonjolkan gaya industrial pada ruang dapur mereka. Awalnya, mereka memilih warna abu-abu sebagai latar warna dinding untuk menampilkan kesan unfinished.

Area dapur didominasi warna gelap dan material metal untuk cookerhood. Tapi belakangan mereka merenovasi dapurnya lagi agar terlihat lebih terang, namun tetap mempertahankan gaya modern industrial.


2. Al Ghazali.

BACA JUGA :
Gaya 8 seleb narsis bareng hewan kurban, Raffi Ahmad curi perhatian

foto: YouTube/@Verrel Bramasta



Al Ghazali Kohler merupakan anak sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al memilih konsep elegan industrial untuk rumahnya. Terlihat dari kamar pribadi Al terdapat satu sisi tembok yang menonjolkan struktur asli batu bata sebagai ciri khas gaya industrial.


3. Daniel Mananta.

foto: kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya



Dari hasil jerih payahnya berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Daniel Mananta mampu mewujudkan impiannya untuk memiliki hunian mewah di kawasan Jakarta Selatan. Rumah berlantai dua tersebut memiliki desain unik dengan konsep urban loft industrial.

Rumahnya semakin terlihat antimainstream dengan berbagai furnitur dan elemen interior berwarna cokelat, hitam dan putih yang berpadu antara properti rumah berbahan kayu dan besi.


4. Dwi Sasono dan Widi Mulia.

foto: Instagram/@dwisasono



Rumah pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia juga menggunakan konsep industrial. Mereka memilih untuk mengadaptasi gaya industrial eklektik untuk beberapa ruangan dalam rumahnya. Tembok yang berwarna abu-abu merupakan ciri khas dari gaya industrial yang memberikan kesan unfinished pada suatu bangunan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags