1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 Oktober 2020 11:05

Potret lawas dan kini 8 juri Bintang Pantura, Inul curi perhatian

Beberapa di antaranya ada yang perubahannya mengejutkan Ferra Listianti

Brilio.net - Selain D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia, ajang pencarian bakat Bintang Pantura tak kalah menyedot perhatian publik. Mengudara pada 2015 lalu, Bintang Pantura membawa angin segar bagi industri dangdut Tanah Air. Kesuksesan kompetisi dangdut ini pun bertahan hingga lima musim lamanya di televisi.

Menjaring peserta dari berbagai daerah di Indonesia, acara ini terbukti mampu melahirkan pedangdut hits. Namun berbeda dengan acara serupa, kompetisi ini melibatkan peran juri yang menjadi mentor mereka. Para selebriti yang tampil sebagai juri dalam kontes ini dipilih dari pengalamannya dalam bermusik.
 
Berkaitan dengan hal tersebut, rupanya para juri Bintang Pantura ini mengalami banyak perubahan lho. Selain gayanya, potret lawas mereka sukses bikin pangling.

Penasaran kan, siapa saja mereka dan bagaimana perubahan mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (25/10), berikut potret lawas dan kini juri Bintang Pantura.


1. Foto masa muda Inul ini bikin takjub. Inul Daratista tampil polos dengan riasan minimalis. Dengan rambut panjang sebahu, potretnya kala itu disebut bak Jennie Blackpink.

BACA JUGA :
13 Potret dapur Nindy Ayunda, bergaya American Classic Luxury


foto: Instagram/@inul.d



2. Soimah telah aktif bernyanyi sejak muda. Kepiawaiannya dalam dunia tarik suara pun mengantarkan pedangdut berusia 40 tahun ini sukses di industri hiburan. Potret lawasnya tak sukses membuat pangling. Mulai dari pakaiannya, cara dandan, hingga wajah cantiknya.

BACA JUGA :
10 Momen pernikahan Akbar 'Ajudan Pribadi', usung adat Bugis

foto: Instagram/@showimah



3. Rupanya Iis Dahlia pernah memiliki gaya rambut keriting khas wanita era 80 sampai 90-an. Kini, penampilannya semakin memesona. Rupanya, perawatan kecantikan seperti suntik botox dan tanam benang dilakukannya agar terlihat awet muda.

foto: Instagram/@isdadahlia



4. Awal kariernya, Zaskia Gotik dikenal dengan pipi chubby. Tentu potretnya kala itu sukses bikin publik pangling. Kini, pedangdut yang tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya kian cantik.

foto: Instagram/@zaskia_gotix



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags