1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2020 17:41

Potret lawas 10 presenter jadi cover boy majalah, pangling nggak?

Aura bintang mereka sudah terpancar sejak dulu. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Tak bisa dimungkiri, majalah merupakan salah satu media yang pernah sangat digandrungi masyarakat. Nggak hanya menyajikan berbagai konten menarik, majalah juga turut andil besar dalam dunia keartisan.

Yap, banyak para selebriti Tanah Air yang kerap wara-wiri di berbagai halaman majalah saat awal kariernya. Pamor mereka pun kian melejit karena sering terpampang menjadi cover boy atau cover girl majalah ternama.

BACA JUGA :
Potret lawas dan kini 7 anggota boyband SMASH, kian memesona


Sama halnya dengan para presenter ganteng ini. Mereka kerap jadi langganan model sampul majalah sejak dulu. Berbeda dengan penampilannya yang sekarang, paras mereka kala itu berhasil curi perhatian.

Penasaran, kan seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip potret lawas 10 presenter ganteng jadi cover boy majalah, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Senin, (26/10).

1. Ini adalah paras tampan dan senyum manis Ferry Maryadi pada tahun 1991 lalu. Nggak heran deh kalau Ferry tetap karismatik di usia 46 tahun, semasa mudanya ganteng pol!

BACA JUGA :
10 Transformasi Taqy Malik, potret masa kecilnya jadi sorotan

foto: Instagram/@happymemories85

2. Tahu nggak ini siapa? Yap ini adalah potret Temmy Rahadi pada tahun 2003 lalu. Masih imut-imut banget ya. Pasti pangling?

foto: Instagram/@temmyrevi2020

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags