1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Oktober 2020 15:41

Potret lawas 10 jebolan kontes dangdut yang jarang tersorot

Seiring dengan kepopulerannya, penampilan para artis jebolan kontes dangdut ini berubah. Farika Maula

Brilio.net - Dari waktu ke waktu, penampilan seseorang bisa saja berubah baik itu dari segi fisik atau wajahnya. Terkadang penampilan mereka bisa berubah karena tuntutan sebuah pekerjaan. Profesi yang sedang ditekuni menjadikan mereka harus memperhatikan penampilan.

Salah satunya adalah mereka yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Penampilan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki jadi perhatian khusus. Hal tersebut dilakukan tentu saja agar menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebut saja artis jebolan pencarian bakat dangdut.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Nassar KDI, perubahannya kini bikin takjub


Banyak dari mereka yang mengubah penampilan sejak menjadi publik figur. Tak hanya gaya busana, tatanan rambut pun tak ketinggalan. Mereka pun melakukan perawatan wajah dan rambut agar tak kalah dengan penampilan artis lainnya.

Siapa yang menyangka bahwa perubahan penampilan dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut ini cukup membuat orang takjub. Apalagi potret lawas beberapa dari mereka sebelum terkenal terlihat cukup manglingi.

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

BACA JUGA :
Potret 8 juara KDI dulu dan kini, penampilannya makin stylish

1. Nassar memulai karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang KDI tahun 2004. Dari dulu hingga sekarang, Nassar banyak melakukan perubahan mulai dari gaya rambut hingga penampilan berbusana.

foto: Instagram/@diky.rahmayadi & Instagram/@kingnassar88

2. Siapa yang tak terpana melihat aksi panggung Rizki? Selain aksi panggung penampilan Rizki juga menarik perhatian penggemar.

foto: Instagram/@da2_rizki123

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags