1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 April 2021 19:03

Potret istri bule 7 seleb tanpa dan pakai makeup, curi perhatian

Penampilan mereka selalu memesona Syifaul Qulubil

Brilio.net - Tak sedikit selebriti Tanah Air yang menjatuhkan pilihan hatinya kepada pria atau wanita bule. Meski beda negara hingga kebudayaan, hal tersebut tak jadi penghalang untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kehidupan rumah tangga selebriti dengan bule ini bahkan terbilang langgeng dan harmonis. Kepada para fans di media sosial, mereka kerap memperlihatkan momen-momen manis usai sah menjadi suami-istri hingga memiliki buah hati.

BACA JUGA :
12 Gaya pemotretan keluarga Ryan Delon dan Sharena berbagai tema, unik


Selain seleb cantik yang jatuh ke para pelukan pria bule, beberapa selebriti tampan juga diketahui sukses menggaet bule cantik pujaannya. Sebut saja Randy Pangalila hingga Daniel Mananta, selain serasi, mereka membuktikan bahwa kisah cinta mereka tak kalah romantis.

Sederet istri bule para seleb ini juga dikenal dengan parasnya yang cantik alami. Saat tanpa ataupun pakai makeup, pesona mereka seakan tak luntur. Nggak percaya?

Langsung saja intip potret istri bule tujuh seleb tanpa dan pakai makeup, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (24/4).

BACA JUGA :
6 Momen perayaan ulang tahun Embun anak Ananda Omesh, bertema Lego

1. Sebagai seorang model, istri Teuku Zacky yakni Ilmira Usmanova memang punya visual yang tak main-main. Wanita asal Uzbekistan ini gemar tampil natural lho di media sosial.

foto: Instagram/@ilmiraz

2. Istri Fardhan Khan, Mikaila Patritz kerap tampil dengan makeup glamor. Begini wajah Mikaila saat hapus makeup. Sama-sama cantik!

foto: Instagram/@mikailapatritz

3. Nora Alexandra yang berdarah Swiss ini merupakan istri dari Jerinx SID. Cantik alami, Nora seakan nggak ada bedanya ya saat tanpa atau pakai makeup.

foto: Instagram/@ncdpapl

4. Kalau istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams tetap pancarkan aura cantiknya meski sudah berkepala empat. Kerap tunjukkan potret bare face, artis Singapura berdarah Australia-Melayu ini memesona abis dengan wajahnya yang flawless.

foto: Instagram/@rimamelati

5. Istri Daniel Mananta, Viola Maria memang punya paras menawan. Memakai riasan ataupun tidak, wanita asal Jerman ini begitu memesona.


foto: Instagram/@jeannygrace & @lolagin

6. Ario Bayu memiliki istri bule asal Prancis, Valentine Payen. Ia memang jarang tampil cetar. Saat tak memakai makeup pun kecantikan Valentine tak luntur.

foto: Instagram/@valentinepayen

7. Chelsey Frank istri Randy Pangalila adalah bule asal Kanada. Dengan ataupun tanpa makeup, pesona Chelsey nggak tetap terpancar.



foto: Instagram/@randynatorsid & @cfrank3030

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags