1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Oktober 2020 10:44

Potret 9 pemeran pelakor FTV bareng pasangan asli, curi perhatian

Keseharian mereka tentu saja begitu kontras ketika mereka berakting di FTV Farika Maula

Brilio.net - Berbicara mengenai tayangan televisi, kurang lengkap jika tak menyebutkan film televisi atau FTV di dalamnya. Ya, sampai sekarang alur cerita dalam FTV selalu berhasil menguras emosi penonton. Tak heran, jika film televisi menjadi salah satu tayangan yang paling digemari.  

Tak hanya original soundtrack-nya saja, banyak pemainnya yang akhirnya viral karena skill akting yang mumpuni. FTV Suara Hati Istri di Indosiar sebagai salah satunya. Bukan hanya pemeran utama saja yang selalu ditunggu, para pemeran orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang) di FTV juga tak kalah menarik.

Mereka sukses membuat jengkel para penontonnya hingga tak jarang media sosial mereka diserbu oleh warganet. Sukses berperan jahat, di luar syuting ternyata mereka sosok penyayang, terutama kepada para pasangannya. Hal tersebut tampak dalam akun Instagram masing-masing.

Mereka kerap menunjukkan potret kemesraan dan kebersamaannya. Penasaran seperti apa keseharian mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/10), berikut potret keseharian 9 artis cantik pemeran pelakor FTV bareng pasangan aslinya.


1. Pemeran pelakor ini ternyata sering menunjukkan momen romantisnya bareng pasangannya. Ya, tak ada yang bisa mengalahkan kemesraan Andrea Giorgina dengan pasangan bulenya ini.

BACA JUGA :
Bunga Zainal kini sibuk jadi pengusaha, ini 5 bisnis yang dikelolanya


foto: Instagram/@andreageorginaaa



2. Meski sering bikin geregetan penonton, Shandy Ishabella ternyata sering tampil mesra bersama dengan sang suami di media sosial. Mereka pun berhasil bikin auto baper para warganet.

BACA JUGA :
10 Momen pemotretan maternity Asmirandah, gaunnya punya makna unik

foto: Instagram/@marco.bain



3. Piawai berakting jahat, Rorencia Natassia Liu terlihat selalu mesra dengan pasangannya, Fredy Chandra. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@fredyoboy



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags