1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Juli 2022 11:25

Potret 9 pejabat dampingi anak menikah, Sri Mulyani elegan berkebaya

Pernikahan-pernikahan itu digelar mengusung adat-adat di Indonesia, seperti Jawa hingga Lampung. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Menjadi seorang pejabat sudah otomatis tak bisa lepas dari sorotan publik. Baik saat mengerjakan tugasnya sebagai pejabat maupun momen-momen keseharian selalu menjadi bahan perbincangan dari publik. Termasuk momen-momen sang pejabat tengah melakukan hajatan pernikahan anaknya. Sudah tentu sorotan kamera akan fokus menyorot pada setiap jengkal momen tersebut. Mengundang ratusan orang, momen bahagia tersebut pun turut dihadiri para tamu undangan penting seperti presiden dan jajarannya.

Momen mendampingi pernikahan anak jadi momen sakral bagi para pejabat dan harus mengikuti acara tersebut dari awal sampai akhir dengan khidmat. Nah, dirangkum brilio.net pada Kamis (28/7) simak potret 9 pejabat yang dampingi pernikahan anak.

BACA JUGA :
11 Momen pernikahan putra bungsu Sri Mulyani, Jokowi sebagai saksi


1. Di deretan pertama ada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantarkan sang putri, Kahiyang Ayu melepas masa lajangnya dengan dipersunting Bobby Nasution pada 8 November 2017. Pernikahan Kahiyang dan Bobby berlangsung khidmat dengan adat Jawa-Solo.

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

BACA JUGA :
11 Gaya kece Ridwan Kamil ikut Citayam Fashion Week bareng driver ojol

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags