1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Juli 2022 11:25

Potret 9 pejabat dampingi anak menikah, Sri Mulyani elegan berkebaya

Pernikahan-pernikahan itu digelar mengusung adat-adat di Indonesia, seperti Jawa hingga Lampung. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
Seperti apa gaya Sri Mulyani?

6. Potret Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi putranya Edhie Baskoro Yudhoyono yang menikah dengan putri Hatta Rajasa yakni Aliyah Rajasa pada November 2011. Pernikahan keduanya berlangsung 2 kali menggunakan adat Palembang dan Jawa.

BACA JUGA :
11 Momen pernikahan putra bungsu Sri Mulyani, Jokowi sebagai saksi


foto: kapanlagi.com

7. Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat menikahkan anak lelakinya Fathul Fauzi dengan Gunya Paramasukhaputri. Pernikahan tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri para pejabat tinggi Tanah air. Ngomong-ngomong, pak Nurdin Abdullah itu yang paling kanan lho, Sobat Brilio.

BACA JUGA :
11 Gaya kece Ridwan Kamil ikut Citayam Fashion Week bareng driver ojol

foto: merdeka.com

8. Penyanyi sekaligus pejabat DPR RI, Krisdayanti saat momen pernikahan anak perempuannya, Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 lalu. Krisdayanti tampil anggun dengan busana Jawa bersama anggota keluarga yang lain.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

9. Terbaru ada menteri keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati. Pada Selasa lalu (26/7), dirinya telah menikahkan putra bungsunya, Luqman Indra Pambudi Sumartono. Pernikahan tersebut digelar kental dengan adat Jawa, mulai dari akad hingga resepsi. Tampak hadir Presiden Jokowi sebagai saksi nikah putranya.

foto: Instagram/@smindrawati

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags