1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
20 April 2020 17:29

Potret 5 pemain sinetron 'Preman Kampus' dulu vs sekarang

Sinetron ini begitu hits pada awal 2000-an Syifaul Qulubil

Brilio.net - Preman Kampus adalah sinetron Indonesia hits kala itu. Mulai tayang pada tahun 2000-an, sinetron ini mengisahkan tentang kisah anak muda dan cerita persahabatan antara Galang, Gio, dan Guntur. Preman Kampus juga menampilkan aksi mereka bertiga ketika harus berhadapan dengan para musuh yang memiliki masalah terhadap Galang.

Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan artis Tanah Air seperti Roger Danuarta, Zack Lee, Erwin Cortez, Fanny Fabriana dan Mieke Wijaya.

Setelah hampir 15 tahun berlalu, para pemain sinetron 'Preman Kampus' ini juga mengalami transformasi seiring berjalannya waktu. Para pemain dalam sinetron ini ternyata masih eksis di dunia hiburan Indonesia sampai sekarang.

Yuk, simak beda potret 5 pemain sinetron 'Preman Kampus' dulu vs sekarang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/4).


1. Roger Danuarta yang berperan sebagai Galang begitu identik dengan gaya sangar dan rambut gondrongnya. Kini Roger sudah menjadi sosok pria kalem sekaligus suami dari artis cantik Cut Meyriska.

BACA JUGA :
10 Potret lawas Gunawan, bukti gantengnya tak pernah hilang


foto: YouTube/Maftuhi Ponya & Instagram/@rogerojey



2. Erwin Cortez begitu memikat dengan bakat aktingnya sebagai Gio kala itu. Sampai sekarang Erwin masih aktif di dunia hiburan dan sering menghiasi layar kaca di banyak judul FTV.

BACA JUGA :
Potret lawas 6 vokalis band Tanah Air saat sekolah, manglingi

foto: YouTube/Maftuhi Ponya & Instagram/@erwincortez17



3. Sosok Guntur kala itu diperankan oleh Zack Lee. Jika dulunya Zack Lee memiliki rambut gondrong, mantan suami Nafa Urbach ini kini terlihat berkarisma dengan rambut klimisnya.

foto: YouTube/Maftuhi Ponya & Instagram/@zackleelife77



4. Seleb cantik Fanny Fabriana menjadi lawan main Roger kala itu. Setelah 15 tahun berlalu, Fanny kini semakin terlihat anggun dan cantik dengan balutan hijabnya.

foto: YouTube/Maftuhi Ponya & Instagram/@fannyfabriana



5. Artis senior Mieke Wijaya juga turut berperan dalam sinetron hits tersebut. Mieke memang tetap awet muda hingga kini. Pada bulan Maret kemarin Mieke merayakan ulang tahunnya yang ke-80.

foto: YouTube/Maftuhi Ponya & Instagram/@miekewijaya.z







SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags