Brilio.net - Saat ini dunia hiburan sudah dipenuhi oleh deretan artis muda. Bahkan ada banyak sekali artis remaja belasan tahun yang dulunya adalah artis cilik. Semuanya mengalami transformasi dan peralihan generasi. Tahun terus berganti, artis lawas era 70-an hingga 90-an sudah tak lagi membintangi sinetron maupun film.

Sudah barang tentu deretan artis legendaris tahun 70-an kini sudah beranjak senja. Bahkan, ada yang telah meninggal dunia. Sehingga hal ini akan membuat publik saat ini, khususnya anak muda dan anak-anak tak mengenal masa muda artis-artis legendaris di era tersebut. Padahal kecantikan mereka begitu populer di zaman dulu.

Salah satu aktris senior yang bisa dibilang masih cantik dan terlihat bugar adalah Mieke Wijaya. Mieke yang kerap dapat peran sebagai seorang nenek di berbagai judul sinetron belum lama ini genap berusia 80 tahun. Ibunda dari Nia Zulkarnaen itu pun menggelar sebuah acara ulang tahun sederhana dan kecil-kecilan bersama keluarganya.

Mengingat, saat ini publik tengah diimbau agar physical distancing di tengah pandemi Covid-19. Penasaran dengan momen perayaan ulang tahunnya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @alenia259, Rabu (1/4).

1.Mieke Wijaya diketahui kerap muncul di berbagai judul sinetron Indonesia. Mostly perannya adalah sebagai seorang nenek yang kadang antagonis.

Mieke Wijaya ultah Instagram

2. Pertengahan Maret lalu, Mieke genap berusia 80 tahun.

Mieke Wijaya ultah Instagram

3. Sang buah hati, Nia Zulkarnaen tiap tahun selalu merayakan ultah ibunya, pun begitu untuk kesempatan kali ini.

Mieke Wijaya ultah Instagram

4. Nia sadar jika saat ini kondisi di Indonesia sedang tidak kondusif untuk acara ngumpul rame-rame. Karenanya ia mengadakan acara pesta yang sederhana saja.

Mieke Wijaya ultah Instagram

5. Acara ultah Mieke itu digelar secara sederhana bersama beberapa anggota keluarga di dalam rumah saja.

Mieke Wijaya ultah Instagram

6. Pada postingannya, Nia pun menuliskan berbagai ucapan manis untuk sang ibunda, plus doa-doa yang baik.

Mieke Wijaya ultah Instagram

7. Selain kejutan kue ultah, Nia dan keluarga juga memberikan sebuah rangkaian bunga yang dibentuk sedemikian cantik untuk sang ibunda.

Mieke Wijaya ultah Instagram

8. Ini adalah potret masa muda Mieke Wijaya di era keemasannya. Sampai kerang senyum cantiknya sama sekali tak berubah.

Mieke Wijaya ultah Instagram