1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2020 11:21

Potret 10 gitaris band di awal karier vs kini

Penampilan mereka berubah mengiringi perkembangan zaman. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Hadirnya band-band selalu memberi angin segar dan membuat industri musik Tanah Air makin berwarna. Karya-karya terbaik mereka sangat berperan penting dalam perkembangan musik Indonesia.

Bicara soal band, tentunya hal ini tak bisa lepas dari para personelnya. Selain vokalis, sosok gitaris pun tak kalah mencuri perhatian. Aksi kerennya dalam memetik senar gitar tak jarang menghipnotis para penonton dengan segala karismanya.

BACA JUGA :
8 Meme lucu gombal ala gitaris ini bisa bikin cewek tersipu-sipu


Berkecimpung cukup lama di dunia hiburan, nggak heran kalau kehidupan seorang gitaris begitu menarik untuk diulik. Selain perjalanan karier dan kisah romansanya, penampilan mereka juga kerap menjadi sorotan.

Bertahun-tahun berkarya di blantika musik, tentunya penampilan mereka ikut berubah dari waktu ke waktu. Nah, kira-kira seperti apa ya perubahan penampilan mereka dulu dan kini? Berikut potret 10 gitaris band di awal karier vs kini, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/9). 

1. Belasan tahun sudah Enda menjadi gitaris Ungu. Gitaris tampan ini memang punya ciri khas tindik di telinga yang membuat penampilannya makin kece. Kini sudah berusia 42 tahun, Enda terlihat makin berkarisma dengan kumis dan jenggot tipisnya.

BACA JUGA :
Gaya 7 vokalis band kendarai motor, Ariel Noah touring Jogja-Salatiga

foto: Instagram/@koleksimajalah_hai_ & @mr_enda_ungu

2. Selain Duta, Eross juga jadi personel Sheila on 7 yang kerap mencuri perhatian. Punya rambut gondrong di awal karier, Eross kini memilih untuk memangkas rambutnya jadi lebih pendek.

foto: Instagram/@therealpinkymirror & @erosscandra

3. Dulu kurus, Mai Armada kini makin berisi. Soal gaya rambut, Mai cukup konsisten nih.

foto: Instagram/@maiarmada

4. Ini dia beda potret Lukman saat menjadi gitaris Peterpan dan Noah. Dulu punya rambut agak panjang, Lukman kini tampil beda dengan model rambut pendeknya. Sudah berusia 43 tahun, ia juga makin berkarisma.

foto: Instagram/@peterpan_band & @lukmannoah

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags