1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Agustus 2021 14:44

Pesan haru Marshel Widianto usai wajahnya ada di Times Square New York

Banyak yang merinding mendengar pernyataan Marshel ini. Tak sedikit yang salut dengan dedikasinya sebagai komika Lola Lolita
foto: Instagram/@juragan_99 dan @marshel_widianto

Brilio.net - Komika Marshel Widianto dan Babe Cabita menjadi perbincangan publik usai wajah keduanya terpampang di pusat bisnis internasional, yakni di Times Square New York, Amerika Serikat. Seperti diketahui, Babe dan Marshel menjadi brand ambassador MS Glow For Men, di mana produk ini dipasarkan pada seluruh dunia.

BACA JUGA :
9 Gaya rambut Lesty Kejora saat jadi kontestan D'Academy, imut banget


foto: Instagram/@juragan_99

Munculnya wajah kedua komika ini di Times Square New York menjadi trending topic di Twitter. Kehadiran mereka berdua sebagai brand ambassador suatu produk kecantikan berhasil mematahkan beauty standard yang ada.

BACA JUGA :
Wow! Babe Cabita dan Marshel Widianto muncul di Times Square New York

Gilang Widya Pramana atau yang dikenal Juragan 99 turut bangga atas pencapaian Marshel Widianto dan Babe Cabita. Diakuinya bahwa kedua komika ini memang luar biasa.

"dari FreeYork ke NewYork!! Selamat adikku @marshel_widianto atas pencapaiannya dan selamat juga @babecabiita bisa sampe di titik ini!! Kalian berdua memang luar biasa dan pokoknya bareng @msglowformen semua juga bisa!!," tulis Gilang pada unggahannya.

Melihat ungkapan yang mengharukan itu mendapatkan banyak respon berupa dukungan untuk Marshel.

"aura lu emang positif banget shel! suksesss!!!," kata @renaldypjs.

"Skrg yang menghujat cuma bisa nontonin sambil melongo ," kata @marendra14.

"Keren abang panutan, semoga ketularan sukses. Semangat untuk para pejuang keluarga, walaupun jalannya ga sama tapi kita pasti bisa mewujudkan apa yg kita harapkan beberapa waktu mendatang," timpal @mrizalfaa.

"Merinding, boskuuu!!! ," ujar @rockygiro.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags