1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 November 2020 18:49

Pernah berseteru, unggahan ayah Vanessa Angel ini bikin terenyuh

Ayah Vanessa yakni Dody Soedrajat tampak hadir di persidangan. Syifaul Qulubil

Brilio.net - Pesinetron cantik Vanessa Angel sempat berurusan dengan kepolisian pada bulan Maret 2020 lalu atas kepemilikan psikotropika. Kini, kasus hukum yang dihadapi Vanessa pun akhirnya selesai juga.

Pada Kamis (5/11) kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat sudah membacakan amar putusan untuk Vanessa dengan vonis bersalah dan hukuman 3 bulan penjara atas kepemilikan psikotropika jenis xanax.

BACA JUGA :
Pesan menyentuh Vanessa Angel untuk putranya, pasrah hadapi hukuman


Mengetahui putrinya akan kembali mendekam di balik sel penjara, ayah Vanessa yakni Dody Soedrajat tampak turut hadir di persidangan. Hal ini pun dapat dilihat dari unggahan video Dody di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Vanessa dan sang ayah sempat berseteru. Namun, keduanya kini kembali bersatu.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, Vanessa tampak bersedih sambil menggendong sang putra, Gala. Vanessa yang tak kuat menahan tangis pun berjalan menghampiri ayahnya. Dody bahkan langsung mendekap putrinya dengan erat.

BACA JUGA :
Jelang sidang perdana, Vanessa Angel alami baby blues


Instagram/@dodysoedrajat_1

"Seberat apapun masalah dan cobaan yang kamu hadapi percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu. Daddy, mama, keluarga selalu ada untukmu nak," tulis ayah Vanessa dalam menyertai unggahannya.

Sontak unggahan ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Mereka dengan cepat membanjiri kolom komentar unggahan Dody dengan berbagai doa dan ungkapan penuh haru.


Instagram/@dodysoedrajat_1

"Ya Allah ikutan nangis, sabar ya badai pasti berlalu," tulis @babyziaddaddybai

"Ya Allah jadi ikutan mewek. Pernah di titik seperti itu, suami dipenjara bukan karena murni kesalahan suami, sedangkan saya baru melahirkan. Ortu saya sudah meninggal semua. Sabar mbak Vanessa, nanti akan indah pada waktunya," ujar @adhehidayah

"Ya Allah terharu semangat kk vanes," ucap @asnagunawan2019.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags