1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
10 Maret 2023 12:41

Pemeran Mamat di Islam KTP ketemu jodoh di sinetron yang sama, ini 11 potret terbarunya

Berkat bermain di Islam KTP, pemeran Mamat tersebut kini memiliki keluarga bahagia. Brilio.net

Brilio.net - Islam KTP adalah salah satu dari sekian banyak drama religi beken yang masih diingat penonton hingga sekarang. Sinetron religi yang tayang pada 2010 ini mengangkat realita masyarakat beragama yang dikemas konyol dan unik. Sinetron besutan Tripar Multivision Plus ini melibatkan banyak aktor dan aktris yang namanya melambung semenjak bergabung di Islam KTP.

Salah satu pemain yang jadi sorotan dalam Islam KTP adalah Reza Aditya. Dalam sinetron tersebut, Reza berperan sebagai Mamat. Perannya jadi ikonik, karena sosoknya yang merupakan seorang pengangguran. Islam KTP nggak cuma melambungkan namanya, berkat sinetron tersebut, Reza juga berhasil menemukan jodohnya.

BACA JUGA :
Pemeran Karyo di sinetron Islam KTP kini aktif jadi presenter, intip 11 potret terbarunya


Berkat sinetron tersebut, Reza Aditya menjalin hubungan dengan sosok Dhianty Jusuf. Wanita cantik yang berperan sebagai istri bang Mandit berhasil mencuri hati Reza. Berawal dari teman curhat mantan berakhir menjadi teman hidup selamanya. Meski status Anty sebagai janda anak satu, namun hal tersebut tak mengurangi kemantapan hati Reza untuk menikahi sang pujaan hati.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Brilio.net telah merangkum pada Jumat (10/3), berikut potret terbaru Reza Aditya.

BACA JUGA :
Nurlela di Islam KTP ini dulu model cilik kini kuliah Doktor, intip 9 potretnya ikuti Gadis Sampul

Mgg: Aulia Shifa

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags