1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Februari 2023 12:07

Peggy Melati Sukma sudah menikah lagi usai 11 tahun menjanda, sosok suaminya jadi sorotan

Perempuan 46 tahun ini diketahui telah dinikahi oleh seorang pengusaha sekaligus pendakwah yang tinggal di Selandia Baru. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Kabar terbaru datang dari artis yang kini telah aktif menjadi pendakwah, Peggy Melati Sukma. Dirinya yang diketahui sebelumnya menjanda selama 11 tahun ini dikabarkan telah resmi menikah dan mempunyai suami baru.

Perempuan 46 tahun ini diketahui telah dinikahi oleh seorang pengusaha sekaligus pendakwah yang tinggal di Selandia Baru. Pria tersebut bernama Reza Abdul Jabbar.

BACA JUGA :
Bukan kanker, Peggy Melati Sukma idap tumor


foto: kapanlagi.com

Kabar gembira ini dibeberkan oleh Ari Untung dalam beberapa unggahan di Instagram dan konten video di kanal Youtube Cerita Untungs pada Rabu (1/2) kemarin.

BACA JUGA :
Biduan pop hits di era 2000-an kini hijrah jadi pendakwah, ini 11 potret terbarunya

"Kabar bahagia banget menikah tanpa bertemu? 2 hari lalu tiba-tiba di video call sama saudaraku @theabduljabbars yang ngabarin udah mau balik ke NZ karena selama aku di Padang beliau sedang ada kegiatan di Bandung namun tiba2 muncul dilayar seorang wanita," tulis Arie Untung dalam keterangan unggahan video terbarunya di Instagram, yang dikutip brilio.net, Rabu (1/2).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags