1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Mei 2023 10:38

Gibran nobar final sepakbola SEA Games bareng Jokowi, ekspresi lempeng saat Timnas cetak gol disorot

Gibran nih memang spesialis ekspresi dingin bak kulkas, padahal Presiden Jokowi dan Paspampres bersorak gembira. Gibran jadi mode Limbad ~ Khansa Nabilah
foto: TikTok/@menujuindonesiamaju

Brilio.net - Timnas Indonesia U-22 berhasil merebut juara dalam laga final melawan Thailand di SEA Games 2023. Laga Indonesia vs Thailand digelar di di Olympic Stadium, Phnom Penh pada Selasa (16/5) pukul 19.30 WIB kemarin. Pertandingan berlangsung seru dengan skor akhir 5-2.

Skuat Garuda berhasil menambah ketertinggalan skor pada babak extra time atau tambahan waktu. Tiga gol dalam tambahan waktu tersebut membuat Indonesia meraih emas SEA Games setelah 32 tahun.

Kemenangan ini tentu dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka. Dalam video yang diunggah TikTok @menujuindonesiamaju ini tampak merayakan gol yang dicetak oleh Fajar menjadi 4-2.

BACA JUGA :
Kini pesonanya bak putri keraton, begini manglinginya Selvi Ananda saat TK ketika dirias makeup tebal


foto: TikTok/@menujuindonesiamaju

Cuplikan video itu menunjukkan ekspresi bahagia Presiden Jokowi. Ia terlihat mengangkat tangan melakukan selebrasi. Namun, ekspresi berbeda ditunjukkan oleh Gibran. Ekspresinya tampak dingin dan lempeng tanpa melakukan selebrasi.

BACA JUGA :
Kaesang bocorkan gaji pokok Gibran sebagai Wali Kota, nominalnya bikin netizen heran

foto: TikTok/@menujuindonesiamaju

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags