1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
21 Oktober 2022 09:38

Momen fans bertemu Bryan Domani di warteg, sikap sang artis dipuji

Bryan Domani tak merasa keberatan dengan rekaman diam-diam fans tersebut. Ia menyarankan agar lain kali menyapa dirinya saja kalau ketemu lagi. Weni Arfiyani

Brilio.net - Bertemu artis idola memang kadang jadi satu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau bisa ketemu artis idola di tempat sederhana yang nggak terduga. Biasanya para artis identik dengan kehidupan yang mewah dan penuh hingar-bingar. Tapi seringkali artis juga punya sisi sederhana yang nggak semua orang tahu, nih.

Seperti artis muda Bryan Domani yang digandrungi banyak fans. Paras tampan dan aktingnya yang keren di sejumlah sinetron, film maupun series, membuat nama Bryan Domani begitu dikenal di kalangan masyarakat, terutama anak muda. Pemeran Jan Dapperste di film Bumi Manusia ini ternyata punya sisi sederhana yang bikin salut.

BACA JUGA :
Cerita fans NOAH berbalas pesan Instagram dengan Ariel, ramah banget


Meskipun namanya cukup besar di industri hiburan, tetapi kakak Megan Domani ini ternyata suka makan di warteg lho. Belakangan, viral video dirinya sedang bersantap makan di sebuah warteg. Momen ini terekam oleh kamera akun TikTok @diky_pratamaaa. Pria tersebut mengunggah momen tak sengaja dirinya bertemu Bryan Domani di sebuah warteg.

foto: TikTok/@diky_pratamaaa

"Lagi makan di warteg deket tempat kerja, tiba-tiba ketemu...," tulis pria tersebut.

BACA JUGA :
10 Masakan kekinian ala Bryan Domani, bikin pemula serasa jago masak

Bryan Domani tampak mengenakan busana serba biru lengkap dengan topi dan kacamata. Ia tampak tak canggung menyantap makanan sederhana di sebuah warteg. Bahkan, menurut pemilik video, Bryan Domani sangat ramah atau humble dengan semua orang. Pemilik akun TikTok pun dalam videonya tak lupa meminta maaf karena telah merekam Bryan Domani secara diam-diam.

Kendati demikian, saat video tersebut viral, Bryan Domani justru ikut mengomentari postingan pria itu. Sang artis tak merasa keberatan dengan rekaman diam-diam tersebut. Justru, Bryan Domani menyarankan agar lain kali pria tersebut menyapa dirinya saja kalau ketemu lagi.

"Santai.. lain kali tegur aja hahahaaha," komentar Bryan Domani via akun TikTok terverifikasinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags