1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Mei 2019 18:02

Meriahkan Ramadan 2019, 5 penyanyi ini rilis lagu religi

Punya pesan yang ingin disampaikan dalam lantunan lagu religi. Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Datangnya bulan suci Ramadan memang selalu dinantikan oleh umat muslim di dunia. Selain wajib menjalankan ibadah puasa, ada banyak amalan atau ibadah lainnya di bulan Ramadan. Amalan tersebut mendatangkan banyak pahala. Tak ayal, datangnya Ramadan selalu disambut antusias oleh orang-orang yang beragama Islam.

Tak bisa dipungkiri, bulan Ramadan kadangkala jadi bulan penuh berkah bagi para publik figur Tanah Air. Misalnya banyak selebriti yang kebanjiran job mengisi acara sahur dan berbuka puasa. Selain itu, ini juga jadi momen khusus pula bagi musisi atau penyanyi merilis lagu-lagu religi.

Umumnya, lirik lagu religi ini berisikan bait demi bait doa serta harapan untuk kehidupan di dunia. Beberapa pesan ingin disampaikan penyanyi seperti tentang mengingat kematian, maupun bersangkutan dengan kehidupan islami lainnya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber penyanyi-penyanyi rilis lagu religi untuk sambut Ramadan, Selasa (7/5).

1. Trio Macan.

View this post on Instagram

A post shared by Trio Macan (@triomacanofficial) on

BACA JUGA :
Momen Ramadan, 4 penyanyi ini rilis lagu religi


Tepat pada 15 April, D'Masiv merilis video klip single terbarunya bersama Shakira Jasmine. Lagu religi berjudul Do'a ini rupanya disambut antusias oleh penikmat musik Tanah Air, terlebih D'Masiv menggandeng penyanyi baru, muda, dan berbakat.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags