1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 April 2020 15:03

Kenang Glenn Fredly, 6 seleb ini cover lagu mendiang

Glenn Fredly adalah sosok yang sangat menginspirasi banyak orang. Irsandy Dwi

Brilio.net - Kabar duka masih menyelimuti dunia musik Tanah Air yang baru saja kehilangan salah satu musisi legenda, Glenn Fredly. Kabar meninggalnya Glenn Fredly pada Selasa (8/4) masih mengejutkan publik. Glenn menghembuskan napas terakhirnya di usia 44 karena penyakit meningitis.

Tak cuma keluarga dekat dan saudara Glenn Fredly yang bersedih. Teman-teman Glenn yang rata-rata selebriti Tanah Air juga merasa kehilangan sosoknya. Ungkapan kesedihan dan doa untuk Glenn dari para seleb tak henti-hentinya membanjiri media sosial.

BACA JUGA :
5 Fakta album Romansa ke Masa Depan, karya terakhir Gleen Fredly


Glenn Fredly bukan hanya dikenal sebagai seorang penyanyi yang berbakat. Lebih dari itu, dia adalah sosok yang sangat menginspirasi bagibanyak orang. Kenangan akan kebaikan dan dicap penyanyi yang murah senyum ini benar-beanr meninggalkan rasa rindu.

Untuk mengenang sang pelantun lagu Januari ini, beberapa artis dan musisi memilih mengcover lagu sang musisi legenda ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/4), ini dia 6 seleb yang mengcover lagu Glenn Fredly untuk mengenang Glenn.

BACA JUGA :
Cerita sang adik jelang Glenn Fredly meninggal, bikin haru

1. Gamaliel & Audrey.

View this post on Instagram

your love will forever live in us Bung Glenn. thankyou for everything youve done.

A post shared by gamalil (@gamaliel) on

Myhta Lestari memilih menyanyikan ulang lagu Glenn yang juga dia nyanyikan, yaitu lagu Sekali Ini Saja. Dalam captionnya, Mytha mengharapkan, akan ada doa di setiap orang yang mengenang Glenn Fredly.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags