1. Home
  2. »
  3. Selebritis
29 Juli 2020 07:08

Gaya prewedding 9 seleb pakai kain batik, termasuk Nikita Willy

Pesonanya seakan nambah ketika mereka mengenakan batik. Elegan dan anggun! Hira Hilary Aragon

Brilio.net - Menjelang hari pernikahannya, sepasang sejoli biasanya akan direpotkan dengan banyak persiapan. Mulai dari gedung, undangan, katering, dan dekorasi lainnya. Salah satu dekorasi yang tak kalah penting yakni foto prewedding.

Sejak foto prewedding menjadi tren di Indonesia, rasanya tak lengkap jika sebuah pernikahan tidak ada hiasan foto prewedding. Pada dasarnya, setiap orang memilih konsep prewedding sesuai dengan selera dan kesukaannya masing-masing. Termasuk pula dengan deretan selebriti ini.

Dalam pemotretan preweddingnya, mereka memilih mengusung konsep 'batik'. Jika kebanyakan selebriti memilih pemotretan dengan tema modern dan simpel, para seleb ini justru tunjukkan kecintaan terhadap Indonesia.  Berbalut kain batik, penampilannya begitu memukau.

Kira-kira siapa saja sih? Nah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/7), berikut potret seleb prewedding pakai kain batik.


1. Penampilan menawan Nikita Willy dan Indra Priawan dalam balutan busana batik. Gaya prewedding keduanya pun bak sebuah lukisan.

BACA JUGA :
Potret garasi sepeda 4 seleb, ada yang koleksinya sampai belasan


foto: Instagram/@indpriw



2. Lakukan pemotretan di Bali dan Yogyakarta, ini dia prewedding romantis Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kenakan batik di pinggir pantai.

BACA JUGA :
5 Momen haru Fenny Bauty dampingi Zaskia Sungkar program bayi tabung

foto: Instagram/@ayanggkahiyang



3. Sejak awal prosesi pernikahannya, Ardina Rasti dan Arie Andika selalu mengusung adat Jawa. Termasuk pula preweddingnya dengan gaya busana kece.

foto: Instagram/@hendrosudarta



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags