1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Januari 2021 06:02

Gaya 8 seleb cantik saat main golf, memesona

Mereka bergaya dengan style masing-masing. Lola Lolita
foto: Instagram/@lunamaya dan @maudyayunda

Brilio.net - Golf merupakan salah satu olahraga yang sudah mulai digemari banyak orang. Dahulu, kebanyakan orang tua yang melakoni olahraga satu ini. Namun sekarang, anak muda juga ikut andil dalam bermain golf.

Golf sendiri memang belum begitu populer untuk seluruh kalangan di Indonesia. Hanya kalangan atas saja yang senang melakukan aktivitas dengan bermain golf. Beberapa kalangan selebriti ternyata ada juga yang mengisi waktu luang untuk menghilangkan rasa penat dari pekerjaan adalah dengan bermain golf.

BACA JUGA :
10 Gaya OOTD Luna Maya saat main golf, bak atlet profesional


Tak hanya aksi mereka saat bermain golf saja yang menarik perhatian, namun penampilan mereka yang super kece bikin mata susah kedip. Seperti apa kira-kira gaya para seleb cantik ini saat main golf? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/1).

1. Luna Maya.

BACA JUGA :
Potret 8 seleb ganteng saat main golf, ada yang ikut turnamen nasional

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya punya cara yang cukup kece ketika berada di lapangan golf. Dia memadukan kaus polo warna hijau tanpa lengan dan celana pendek warna putih. Tak lupa dia pun menggunakan topi untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari. Gaya Luna benar-benar simpel namun tetap stylish.

2. Ayu Dewi.

foto: Instagram/@mrsayudewi

Ayu Dewi dan keluarganya juga memiliki hobi main golf. Tak hanya sekali, dia cukup sering mengunggah momen ketika dirinya sedang bermain golf, termasuk ketika bersama Luna Maya pula.

Penampilannya sederhana, namun tetap kece. Terkadang dia memadukan atasan dengan rok, dan kadang juga dengan celana pendek.

3. Farah Quinn.

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Chef cantik satu ini memang memiliki tubuh yang sangat seksi dan cantik. Tak heran, pakaian apapun yang dikenakannya selalu membuat dirinya terlihat begitu memesona. Termasuk ketika sedang bermain golf, dia begitu memikat hati banyak orang, karena gayanya terlihat begitu sporty.

4. Keira Shabira.

foto: Instagram/@keirashabira

Seleb cantik satu ini memang sangat suka berolahraga. Banyak olahraga yang dilakoninya, mulai berkuda, memanah, menembak, dan juga golf.

Soal gaya udah tidak diragukan lagi, tentunya sporty abis dan membuat dirinya terlihat begitu cantik.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags