1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 Januari 2023 06:23

Dulunya ratu kolosal era 2000-an kini tak lagi muncul di layar kaca, ini 11 transformasi Revi Mariska

Lama tak muncul di layar kaca, Revi Mariskan sempat membuat heboh dengan pengakuannya yang mengalami stres. Syeny Wulandari

Brilio.net - Masih ingat dengan aktris Revi Mariska? Namanya mulai dikenal luas oleh publik usai membintangi sinetron kolosal Angling Dharma pada 2001 hingga 2005. Bersama dengan Anto Wijaya, Candy Satrio, Rahma Azhari dan Roy Jordy, Revi dengan apik memerankan karakter Ratri Pramudita.

Tak hanya Angling Dharma, Revi juga pernah membintangi sinetron kolosal Raden Kian Santang. Di sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Teuku Wisnu memerankan sosok Nyi Pandan Sari. Selain sinetron kolosal, perempuan kelahiran 27 Maret 1986 ini juga kerap bermain FTV.

BACA JUGA :
Menolak tua di usia 56 tahun, potret Titi DJ sebelum dan sesudah operasi antiaging ini bikin melongo


Namun berjalannya waktu, Revi Mariska sudah tak lagi muncul di layar kaca. Meski begitu, Revi sebenarnya tak sepenuhnya menghilang dari hadapan publik. Ia diketahui masih aktif membagikan kehidupan pribadinya di media sosial Instagram.

Penasaran nggak perubahannya dulu dan kini? Yuk, simak potret transformasinya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/1).

BACA JUGA :
Sang adik disebut lebih cantik dari kakak, intip 11 transformasi Mella Rossa adik Via Vallen

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags